View Single Post
Old 1st October 2015, 08:41 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Aplikasi Ojek Syariah Meluncur Awal Oktober

Quote:
JAKARTA - Sejak usaha jasa transportasi Ojek Syar'i Indonesia (Ojesy) mulai dijalankan pada 10 Maret 2015, untuk pemesanannya masing manual atau masih menggunakan telepon atau whatsapp (WA).

Bagi para penumpang khususnya para perempuan yang membutuhkan jasa ojek khusus perempuan ini tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, mulai awal Oktober mendatang, Ojesy akan menggunakan aplikasinya untuk mempermudah pemesanan ojek.

Owner Ojesy Reza Zamir mengakui, untuk saat ini aplikasi untuk Ojesy belum sempurna. Melainkan masih mengandalkan WA dan telepon.

"Aplikasi Ojesy masih dalam proses pembuatan. Awal bulan depan sudah bisa mulai digunakan melalui android," ujar Reza Zamir, yang juga merupakan Direktur Utama PT Ojek Syari Indonesia, saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Selama ini, calon penumpang untuk pemesanan Ojesy bisa langsung ke operator.

"Setelah memesan, penumpang akan dikenakan tarif awal sebesar Rp5 ribu. Kemudian untuk per kilometer (km) dikenakan tarif Rp3 ribu. Jarak minimal kita 5 km untuk menjamin orderan yang layak atau minimal Rp20 ribu," ucapnya.

"Service kita sering ada orderan yang lewat, pemesanan melalui telepon ada 10 orang yang bersamaan, sehingga jadi numpuk. Harapannya segera menyelesaikan aplikasinya, karena kendalanya masih manual," ungkapnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links