View Single Post
Old 1st October 2015, 08:45 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Mau Jadi Pengendara Ojek Syariah? Penuhi Syarat Berikut

Quote:
JAKARTA - Saat ini, usaha jasa transportasi seperti ojek online sedang digandrungi oleh masyarakat. Ojek online memang menjadi magnet bagi para pengguna kendaraan bermotor roda dua.

Berbeda dengan Go-Jek dan GrabBike, Ojek Syar'i Indonesia (Ojesy) yang merupakan ojek online khusus untuk perempuan menjadi satu-satunya ojek online syariah dan pertama kali ada di Indonesia karya anak bangsa.

Untuk menjadi Drive Ojesy, ada syarat-syarat tersendiri yang harus dipenuhi sebelum mendaftar.

Owner Ojesy Reza Zamir mengatakan, jika ingin gabung menjadi pengendara Ojesy, untuk rekrutmen secara umum, calon pendaftar harus berjilbab dan pakaiannya tidak ketat.

"Utamakan punya surat izin mengemudi (SIM) C dan motornya harus layak jalan. Selain itu, menyerahkan ijazah sebagai jaminan saja bahwa pendaftar terikat dengan kita," ujar Reza Zamir yang juga merupakan Direktur Utama PT Ojek Syari Indonesia saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

"Saat ini armada untuk keseluruhan kota (10 kota) ada 260 motor. Target untuk akhir tahun setiap kota-kota besar minimal ada 200 pengendara seperti kota Surabaya dan Jakarta," ucapnya.

Ojesy memantapkan diri tidak akan melakukan rekrutmen besar-besaran seperti yang pernah dilakukan kompetitornya, yakni Go-Jek dan GrabBike. Sebab, Ojesy tidak menargetkan pengendara hingga ribuan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links