View Single Post
Old 1st October 2015, 10:37 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Dec 2012
Userid: 717
Posts: 80
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Tradisional Benjolan Di Leher Terbaik

obat tradisional benjolan di leher Ada Berupa Benjolan atau Pembengkakan Kecil Maupun Besar Pada Area kelenjar Leher Yang Diakibatkan Oleh Suatu tumor dan kanker, maka kami menyarankan untuk menggunakan ace maxs. akan tetapi alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang penyebabnya. namun tidak semua benjolan yang muncul dileher tersebut itu berbahaya.

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Leher

Telah Kami Sebutkan Nama Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher Pada Awal Artikel. pada baris ini, penjelasannya lebih ke cara minum dan kandungan yang dimiliki ramuan tradisional ace maxs. jadi dimohon untuk menyimak dengan baik-baik. minumlah 3x dalam sehari, yaitu pagi, siang serta malam menjelang anda tidur. takaran untuk setiap kali minumnya 30-45ml setara dengan 2sloki tersedia dalam kemasan ace maxs itu sendiri.

Yang paling berperan didalam Obat Benjolan Di Leher Dengan kulit Buah manggis untuk menumpas sel kanker adalah alfamangostin dan garsinon-E. Kedua senyawa tersebut membantu untuk menghambat proliferasi sel kanker dengan mangaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis ( program bunuh diri sel kanker ). Senyawa tersebut juga memaksa sel kanker untuk memuntahkan cairan di dalam mitokondria sehingga mengakibatkan sel kanker mati. sedangkan senyawa alfamangostin dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel pembunuh alami yang bertugas untuk membunuh sel kanker serta virus maupun antiperadangan.

Daun Sirsak telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test tersebut menunjukkan senyawa daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker maupun tumor yang berbeda-beda. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapikemo.


Sumber :: http://goo.gl/oaGIop
blogherbal is offline   Reply With Quote
Sponsored Links