View Single Post
Old 2nd October 2015, 07:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Sebelum 4 Oktober, Bantaran Sungai Cikapundung Bandung harus Dikosongkan

Metrotvnews.com, Bandung: Warga bantaran Sungai Cikapundung, Kota Bandung, Jawa Barat, wajib mengosongkan area itu sebelum Minggu 4 Oktober 2015. Sebab, pada Senin 5 Oktober, Pemerintah Kota Bandung sudah mulai menjalankan pengerjaan proyek ruang terbuka hijau (RTH) di area itu.

"Kami berharap, kalau ini memang lancar mulai dari hari ini sampai tiga hari ke depan. Karena di situ akan menjadi RTH nantinya," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil di Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/10/2015).

Emil mengakui proses relokasi dilakukan bertahap. Pemerintah akan menyediakan transportasi untuk menunjang proses relokasi.

Kepala Satpol PP Bandung Eddy Marwoto mengatakan akan mendukung proses relokasi. Pihaknya menyediakan armada untuk mengangkut barang-barang warga ke Rusunawa Sadang Serang. Satpol PP pun akan mengawasi agar proses relokasi lancar.

"Kita tetap akan mengawal, kita juga terus mengantarkan mereka dengan fasilitas kami yang ada, baik itu dari SKPD lain, terutama kendaraan angkutan, baik itu untuk warga dan barang-barang mereka. Kita akan terus mengawal ini, jangan sampai apa yang ditargetkan oleh pimpinan itu tidak sesuai harapan," tegas Eddy.















http://jabar.metrotvnews.com/read/20...us-dikosongkan
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links