View Single Post
Old 3rd October 2015, 10:25 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bandara Juanda Tambah Fasilitas Taman Bermain Anak

Sidoarjo - Bandara Internasional Juanda, Surabaya, menambah fasilitas taman bermain anak di Terminal 1 dan 2 untuk meningkatkan pelayanan kepada calon penumpang yang menggunakan jasa penerbangan.

Legal and Communication Bandara Internasional Juanda, Liza Anindya, mengatakan, penambahan fasilitas taman bermain bagi anak-anak ini diharapkan mampu menambah rasa nyaman kepada para penumpang yang membawa anak-anak mereka.

"Biasanya anak-anak cenderung bosan saat menunggu proses pemberangkatan di bandara, oleh karena itu, kami menambahkan taman bermain ini dengan harapan memberikan kenyamanan kepada anak-anak tersebut," katanya di Surabaya, Jumat (2/10).

Taman bermain anak-anak tersebut, kata Liza, sebenarnya sudah ada sejak bulan puasa lalu, namun sifatnya tidak menentu.

"Nah, kali ini kami membuat taman bermain anak-anak tersebut secara permanen supaya dapat dengan mudah digunakan oleh para calon penumpang yang membawa serta anak-anak mereka," katanya.

Untuk lokasinya, kata dia, yang di Terminal I Bandara Juanda ditempatkan di selasar atas di lantai dua.

"Sementara untuk yang di Terminal 2 Bandara Juanda ditempatkan di ruang tunggu domestik di lantai dua sehingga memudahkan pemantauan orang tua," katanya.

Khusus di Terminal 2 Bandara Juanda pihaknya juga memberikan pelayanan tambahan seperti "internet corner" dan "free charging" serta penambahan informasi cuaca yang bekerja sama dengan Badan Metereologi dan Geofisika.

"Informasi cuaca tersebut sangat diperlukan, terutama untuk calon penumpang yang ingin mengetahui kondisi cuaca di tempat tujuan mereka," katanya.














http://www.beritasatu.com/food-trave...main-anak.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links