View Single Post
Old 4th October 2015, 04:39 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pengembang Ini Luncurkan Supermarket Properti

Liputan6.com, Jakarta- Paramount Land meluncurkan supermarket properti pertama di Indonesia dengan nama SuperPro. Inovasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah.

“SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berlokasi di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” kata Presiden Direktur [Paramount Land](2325370 ""0, Ervan Adi Nugroho di Jakarta, Minggu (4/10/2015).

SuperPro merupakan one-stop shopping produk properti pertama di Indonesia yang menyediakan produk-produk berkualitas dan terlengkap, seperti rumah ekstra besar, golf estate, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain.

Peluncuran SuperPro dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti terlengkap di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta, yang berlangsung mulai 6-11 Oktober 2015.

Pameran juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik setiap harinya seperti talkshow interaktif bersama tokoh/sosok inspiratif di bidang kuliner, parenting, lifestyle, konsultasi kesehatan bersama dokter ahli dari Bethsaida Hospital, architecture & landscape, hingga hiburan dari artis-artis ibukota dan berbagai kegiatan seperti lomba selfie dan wefie, kids activities serta games yang berhadiah selama kegiatan pameran berlangsung.

“SuperPro didesain untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli produk properti sesuai selera dan kebutuhan. Konsumen dapat datang ke outlet-outlet SuperPro untuk mendapatkan informasi seputar produk yang tersedia maupun yang akan diluncurkan,” papar Ervan.

Saat ini sudah dibuka outlet-outlet SuperPro di beberapa kota besar, diantaranya Tangerang, Jakarta, Manado, Medan, Semarang, Surabaya dan sejumlah kota lainnya.












http://bisnis.liputan6.com/read/2332...arket-properti
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links