View Single Post
Old 5th October 2015, 11:06 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up cara alternatif mengobati nyeri dada

Cara Alternatif Mengobati Nyeri Dada


Cara Alternatif Mengobati Nyeri Dada memang harus disesuaikan dengan penyebabnya, banyak orang yang menduga nyeri dada dihubungkan dengan penyakit jantung. Padahal sebenarnya, tidak semua nyeri dada disebabkan oleh penyakit jantung. Ada indikasi lain yang diduga menjadi penyebab nyeri dada seperti :

  • Cedera pada otot rongga dada atau tulang rusuk : Mengalami batuk yang berkepanjangan atau terus menerus dapat menyebabkan nyeri di bagian dada dan menyebabkan ketegangan otot.
  • Penyakit angina : Angina adalah nyeri dada yang berkaitan dengan jantung dan rasa sakit yang terkait mirip dengan serangan jantung. Hal ini disebabkan karena kekurangan pasokan darah dan oksigen ke jantung.
  • Penyakit Mulas : Hal ini disebabkan karena refluks asam dari perut ke kerongkongan. Gejala mulas atau pyrosis adalah rasa seperti terbakar.
  • Diseksi aorta : Diseksi aorta terjadi karena pemisahan lapisan dalam aorta(arteri utama jantung), yang mengganggu aliran darah dan menyebabkan perdarahan internal.
  • Spasme esofagus : Nyeri dada juga dapat disebabkan karena spasme esofagus. Seseorang dengan gangguan ini maka otot-otot di dinding esofagus tidak terkoordinasi dengan baik.
  • Sistem pencernaan : Masalah dalam sistem pencernaan seperti gangguan pencernaan, batu empedu, penyakit kandung empedu, dan ulkus lambung juga bisa menyebabkan nyeri dada. Tingkat keparahan nyeri dapat bervariasi tergantung pada kondisi penyakit.

Adapun Nyeri dada akibat penyakit jantung dapat terjadi dengan aliran darah yang tersumbat akibat bekuan darah di arteri yang memasok darah ke jantung. Dalam kondisi seperti ini, otot jantung tidak menerima darah dan oksigen sehingga menyebabkan nyeri dada. Sumber yang menyebabkan nyeri dada dapat berupa organ tubuh sepanjang bagian depan seperti esophagus, jantung, lambung, paru-paru, tulang rusuk, dll. Nyeri dada merupakan rasa nyeri, sakit, tekanan, atau sesak dari leher ke perut bagian atas, nyeri di dada sebelah kiri ataupun sebelah kanan dan seringkali nyeri dada menjalar dengan rasa nyeri di bagian lengan, rahang dan kepala.

Jangan biarkan nyeri dada begitu saja tanpa melakukan pengobatan, karena selain dari akibat penyakit jantung, nyeri dada juga bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit lainnya yang lebih serius dan berbahaya. Untuk mengatasi hal tersebut, disini kami menghadirkan Cara Alternatif Mengobati Nyeri Dada dengan mengkonsumsi obat alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan botol Ace Maxs yang telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengobati nyeri dada yang disebabkan oleh berbagai penyakit sampai sembuh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.


Alasan mengapa Cara Alternatif Mengobati Nyeri Dada dengan Ace Maxs ?


Karena berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, menyebutkan bahwa kandungannya yang terbuat dari kulit manggis ini kaya akan khasiat yang mampu mengatasi sekaligus mengobati berbagai penyakit penyebab terjadinya nyeri dada. Dengan kandungannya yang bernama Xanthone bersifat antioksidan super tinggi yang kadarnya melebihi antioksidan dalam vitamin C&E, berkhasiat menjelajah tubuh untuk menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit. Xanthone juga bersifat antimikroba yang mampu membunuh bakteri dan virus dalam tubuh, seperti bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, juga bersifat antiinflamasi yang mampu mencegah sekaligus mengobati berbagai peradangan organ tubuh. Serta bersifat antikanker, antidiabetes, antilelah, dan antibody yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina, menormalkan kadar gula darah, dan mencegah terkena dari berbagai penyakit. Kandungan kulit manggis juga berkhasiat untuk kesehatan kardiovaskular seperti mengatasi penyakit jantung koroner, hipertensi dan juga trombosis. Serta mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah yang tersumbat sehingga akan mencegah dan mengobati penyakit jantung.

Selengkapnya klik cara alternatif mengobati nyeri dada
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links