View Single Post
Old 8th October 2015, 12:41 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata kata galau patah hati Paling Maut

Rasa Cinta Romantis Dan Patah Hati pasti tidak jauh dengan kata yang satu ini yakni GALAU, Saya akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Galau Paling Menyayat Hati Terbaru, Bagi anda yang sedang galau mungkin kata kata galau berikut bisa membantu anda.

kata - kata galau ini menggambarkan perasaan tak menentu yang dikerenakan sesuatu, bisa karena cinta, persahabatan maupun masalah pelajaran di sekolah. Akhir-akhir ini, Kata Kata Galau semakin merajalela, semakin banyak media-media yang mempublikasikan kata-kata galau dari berbagai sumber karena memang semakin banyak orang yang mencari kata-kata tersebut. Pada dasarnya, kata-kata galau disebarluaskan oleh para selebriti yang entah kenapa akhir-akhir ini semakin menebar rayuan, gombalan yang kadang diselingi kata-kata galau.



Kata Kata Galau

Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku”


Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata


Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kenapa kau tak pernah mengerti perasaanku walaupun aku sudah berkorban demi cintaku ke kamu tetapi malah kamu memilih dia.


Sakit karena hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama dirinya

kamu bagaikan tukang foto yangg keliling karena kamu selalu mengelilingi hati aku dan hati cowo cowo yang lain.


Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang
munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Meski aku tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun aku bisa menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.


Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.


Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku.

Aku telah berusaha untuk membuat kamu bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.

Baca Lagi : Kata Kata Galau
modelrambut is offline   Reply With Quote
Sponsored Links