View Single Post
Old 8th October 2015, 04:38 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile cara alternatif mengobati kanker lidah

Cara Alternatif Mengobati Kanker Lidah


Lidah sebagai alat indra pengecap ini juga dapat terserang penyakit, dari penyakit yang ringan hingga berat seperti kanker lidah yang akan kami bahas kali ini beserta solusi alternatif pengobatannya. Cara Alternatif Mengobati Kanker Lidah yang paling efektif dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti mengobati sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sekarang bisa mudah anda dapatkan, yang telah diolah menjadi obat berbentuk cairan seperti sirup dalam kemasan botol Ace Maxs menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga higienis dan keutuhan khasiat kandungannya tetap terjaga. Resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Sekilas Tentang Kanker Lidah

Kanker Lidah merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian mulut dan tenggorokan, yang umumnya ditandai dengan gejala sariawan yang tak kunjung sembuh. Sebagian besar kanker lidah terjadi pada laki-laki perokok namun tidak menutup kemungkinan kanker lidah juga dapat terjadi pada wanita. Penyebab utama penyakit ini belum diketahui pasti, namun dapat terjadi akibat luka atau infeksi pada bagian lidah yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel tidak normal (sel kanker) pada jaringan disekitarnya seperti kepala dan leher. Paparan sinar ultraviolet, zat radioaktif, faktor psikologis, faktor endokrin, kekebalan tubuh yang menurun dan faktor genetik dapat juga menjadi penyebab terjadinya kanker lidah.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini sama halnya seperti sariawan, namun perbedaannya jika sariawan daerah di sekitar luka akan terasa lunak. Sedangkan pada kanker lidah, daerah di sekitar luka terasa mengeras sehingga seringkali penderita merasa sakit pada bagian leher sampai telinga. Terjadinya peradangan secara terus-menerus, timbulnya bercak berwarna merah atau putih dalam jangka waktu yang lama, dan rasa sakit atau nyeri saat menelan juga merupakan gejalanya kanker lidah. Pencegahan penyakit ini dapat dilakukan dengan selalu menyikat dan flossing secara teratur, hindari merokok, hindari konsumsi minuman beralkohol, dan konsumsi makanan/minuman yang baik untuk menghambat tumbuhnya sel kanker.

Ace Maxs Solusi Cara Alternatif Mengobati Kanker Lidah


Ace Maxs merupakan produk obat alami dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, inovasi baru dalam dunia medis yang hadir sebagai cara alternatif mengobati berbagai penyakit salahsatunya kanker lidah ini serta memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami tradisional yang sudah sejak zaman dahulu dipercaya dan digunakan masyarakat sebagai bahan alternatif pengobatan, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Ace Maxs juga dilengkapi dengan bahan tambahan dari bunga rosella untuk penetralisir rasa asamnya dan madu untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yang tentunya akan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Khasiat Kandungan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Dalam Ace Maxs Yang Paling Efektif dan Mujarab Mengobati Kanker Lidah Sampai Tuntas


Menurut hasil dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa dalam kulit manggis terdapat kandungan antikanker yang sangat luar biasa untuk menghancurkan sel-sel kanker dengan merangsang sel-sel kanker untuk melakukan apoptosis atau melakukan bunuh diri sendiri dan mampu menekan pertumbuhan sel kanker. Kandungan tersebut dinamakan Xanthone, yang juga sangat berkhasiat sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit terutama penyakit kanker. Selain itu, kandungan dalam kulit manggis juga mampu membunuh bakteri/virus dalam tubuh penyebab terjadinya infeksi atau luka, mampu mencegah sekaligus mengobati peradangan dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu tubuh melawan penyakit kanker serta mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Selengkapnya klik cara alternatif mengobati kanker lidah
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links