View Single Post
Old 10th October 2015, 09:31 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default LadyJEK Diburu Wanita yang Membutuhkan Pekerjaan

Quote:

JAKARTA - Satu lagi perusahaan teknologi transportasi yang bergerak di bidang ojek online muncul di Indonesia yakni LadyJEK. Dengan mengusung slogan 'Dari Wanita untuk Wanita', LadyJEK seakan menjadi jawaban bagi para wanita yang mendambakan transportasi umum yang praktis, aman serta nyaman.

Namun, hadirnya LadyJEK bukan hanya disambut baik oleh para wanita yang tinggal kota metropolitan Jakarta saja, tapi juga disambut antusias oleh para wanita yang menginginkan pekerjaan. Salah satu di antaranya adalah Neneng.

Neneng yang merupakan ibu rumah tangga, mengaku sudah cukup lama tergiur dengan pekerjaan sebagai driver ojek online yang dikabarkan banyak media menghasilkan pendapatan hingga jutaan Rupiah. Namun selama ini dirinya merasa takut untuk menjajal pekerjaan tersebut.

"Kalau ojek online yang sudah ada sebelumnya banyak kasus-kasus mengerikan. Tahu sendiri mulai dari bentrok sama ojek pangkalan, sampai pembegalan," tutur Neneng kepada Okezone di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Tapi setelah Neneng mendapatkan kabar dari media sosial tentang adanya lowongan sebagai driver ojek online khusus untuk driver dan penumpang wanita, sontak dirinya merasa tertarik. Bahkan suaminya yang selama ini menentang dirinya untuk bekerja sebagai ojek online justru mendorongnya untuk ikut melamar menjadi LadyJEK Biker.

"Kata suami sudah ikut ini saja. Pas daftar prosesnya juga gampang. Belum lagi kita enggak ditargetkan dapat berapa (penumpang), yang penting ada pemasukan seharinya," imbuhnya.

Kendati begitu, Neneng mengaku akan melakoni serius pekerjaan barunya tersebut. Namun, tanpa harus melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Menurutnya, dengan kebebasan waktu yang diberikan LadyJEK, dirinya yakin akan mampu membagi waktu antar pekerjaannya serta mengurus suami dan anak-anaknya yang terbilang masih kecil.

"Paling setelah nyiapin sarapan buat suami dan anak, siangnya baru keluar. Lagi pula kalau habis antar yang dekat bisa pulang dulu ngecek anak-anak," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links