View Single Post
Old 10th October 2015, 10:12 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default cara alternatif mengobati sering kesemutan

Cara Alternatif Mengobati Sering Kesemutan


Cara Alternatif Mengobati Sering Kesemutan ~ Masalah kesemutan sudah tidak asing lagi, setiap orang pasti pernah merasakannya baik itu orang dewasa ataupun anak-anak. Kesemutan adalah salah satu istilah yang menjelaskan tentang mati rasa atau kurangnya kepekaan beberapa anggota tubuh karena tekanan tertentu yang terjadi dalam waktu lama. Kesemutan tidak memberikan rasa sakit tetapi kesemutan mampu membuat rasa yang tidak nyaman, karena secara tiba tiba tangan seperti tertusuk– tusuk jarum, kaku, bahkan seperti tersengat listrik. Biasanya orang mengabaikan kesemutan yang dideritanya, karena menganggap bahwa kesemutan ini bukanlah penyakit yang berbahaya dan dapat sembuh dengan sendirinya.

Perlu anda waspadai jika kesemutan sering terjadi, karena bisa jadi itu disebabkan oleh penyakit yang serius. Secara umum kesemutan dapat disebabkan oleh gangguan fungsi pada serabut syaraf. Gangguan juga bisa mengenai system syaraf tepi, sel syaraf yang berada di sumsum tulang, atau di sepanjang syaraf tepi. Seperti penyumbatan pembuluh darah bisa terjadi karena adanya bagian tubuh yang tertindih dalam waktu yang cukup lama misalnya menindih tangan saat tidur, tidur miring sehingga kesemutan ini dapat memberikan efek seperti rasa kebas, nyeri dll.

Kekurangan vitamin neurotropik juga dapat menyebabkan sering kesemutan, vitamin neurotropik merupakan vitamin yang sangat baik untuk menjaga fungsi saraf. Vitamin yang termasuk kedalam vitamin neurotropiK yaitu vitamin B1, B6 dan B12. Salah satu akibat dari kekurangan vitamin neurotropic JUGA dapat mengakibatkan penyakit anemia pernisiosa yang menyebabkan timbulkan kesemutan.

Berikut beberapa penyakit yang menimbulkan seringnya kesemutan :

  • Penyakit Diabetes Melitus : Penderita diabetes melitus atau kencing manis akan mengalami mikroangiopati atau kekurangan makanan pada saraf. Akibatnya pembuluh darah dan perifer mengalami gangguan. Inilah yang memicu terjadinya kesemutan pada penderita kencing manis.
  • Penyakit Rematik : Kesemutan dapat timbul akibat gejala penyakit rematik yang akan hilang bila rematik sembuh. Kesemutan terjadi akibat penyakit rematik karena saraf terjepit yang disebabkan oleh sendi dipergelangan tangan yang berubah bentuk karena faktor usia. operasi dapat dilakukan oleh ahli bedah saraf untuk mengendurkan saraf tersebut. Namun bila rematiknya dapat diobati, tindakan operasi tak perlu dilakukan.
  • Penyakit Jantung : Kesemutan dapat timbul karena komplikasi jantung dan sarafnya. Misalnya, si penderita menjalani operasi pemasangan klep jantung, pada saat pemasangan ada bekuan darah menempel, yang kemudian terbawa aliran darah ke atas, dan menyumbat salah satu pembuluh darah di otak. bila sumbatan di otak itu kebetulan mengenai daerah yang mengatur sistem sensorik, si penderita akan merasakan kesemutan sebelah. Bila daerah yang mengatur sistem motorik juga terkena, akan menjadi kelumpuhan.
  • Penyakit Stroke : Kesemutan juga dapat timbul akibat dari gejala penyakit stroke. Pada penderita stroke yang terjadi juga mirip. bahkan lebih dari itu, jika yang terserang adalah sistem motorik, ia akan lumpuh. namun bila yang terserang sistem sensorik saja, yang ia rasakan hanya kesemutan atau baal sebelah.

Oleh sebab itu, jika anda mengalami kesemutan yang terus-menerus segeralah untuk periksakan diri ke ahli kesehatan agar mengetahui lebih jelas penyebabnya. Untuk mengobatinya, kami disini hadir untuk memberikan solusi terbaik yaitu Cara Alternatif Mengobati Sering Kesemutan dengan mengkonsumsi ramuan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti efektif mengobati kesemutan oleh berbagai penyebab sampai sembuh yang tentunya dengan aman tanpa efek samping.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan tradisional yang sudah sejak zaman dahulu digunakan sebagai bahan pengobatan berbagai penyakit, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Kedua bahan tradisional tersebut, sekarang bisa mudah anda dapatkan karena telah diolah menjadi ramuan dan dikemas dalam botol Ace Maxs sehingga higienis. Pengolahan dilakukan secara modern menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga keutuhan khasiat kandungannya tetap terjaga serta ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga keaslian dan mutu kandungannya terjamin.

Alasan kenapa Ace Maxs menjadi solusi terbaik untuk Cara Alternatif Mengobati Sering Kesemutan karena berdasarkan hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa ekstrak kulit manggis yang terkandung didalamnya memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai penyakit yaitu senyawa Xanthone yang bersifat antioksidan super tinggi. Antioksidan tersebut mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, dan lainnya. Xanthone juga bersifat antiinflamasi, antimikroba, antilelah, antidiabetes, dan antibody yang berkhasiat untuk mencegah peradangan, membunuh bakteri dan virus dalam tubuh penyebab infeksi, meningkatkan stamina, menormalkan tekanan gula darah, memperbaiki sel-sel dan jaringan tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk menunjang kesehatan tubuh menyeluruh. Selain itu, kulit manggis juga memiliki kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Semua kandungannya itu sangat bermanfaat untuk tubuh seperti melancarkan aliran darah yang bisa mencegah terjadinya kesemutan.

Selengkapnya klik cara alternatif mengobati sering kesemutan
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links