View Single Post
Old 12th October 2015, 11:40 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile obat alami untuk menghilangkan bercak-bercak putih di kulit

Obat Alami Untuk Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit


Bercak-bercak putih dikulit yang tentunya tidak merata, pasti sangat mengganggu dan risih bagi penderitanya. Bagi anda atau keluarga anda yang kini mengalaminya, sekarang tak usah khawatir. Karena telah hadir Obat Alami Untuk Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit dari ekstrak teripang yang telah teruji secara klinis dan terbukti ampuh menghilangkan bercak-bercak putih dikulit sampai tuntas sekaligus mengobatinya sehingga akan mencegah datang kembali, aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Obat alami ekstrak teripang tersebut telah dikemas dalam botol Jelly gamat gold-g sehingga praktis dan higienis, telah resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga keaslian, keamanan dan kualitasnya terjamin.

Apa yang menjadi penyebab terjadinya bercak-bercak putih dikulit ?

Muncul bercak-bercak putih dikulit terjadi karena kulit kehilangan melanin atau pigmen (penentu warna pada kulit) yang merupakan suatu penyakit kelainan pada kulit, dalam dunia medis disebut dengan penyakit vitiligo. Keadaan hilangnya melanin atau pigmen tersebut terjadi akibat melanosit (sel yang memproduksi melanin) mengalami kerusakan atau mati sehingga mengakibatkan pigmen kulit memudar dan muncul bercak putih dalam bentuk yang tidak teratur. Penyebab terjadinya vitiligo belum diketahui pasti, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi yaitu faktor keturunan, gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan sel-sel tubuh menyerang sel tubuh itu sendiri (penyakit autoimun), paparan sinar matahari yang terlalu parah atau terkena luka bakar, paparan bahan kimia tertentu, stress dan terkadang hilangnya pigmen dapat terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma (keganasan dari sel-sel yang memproduksi melanin).

Vitiligo dapat menyerang siapa saja dan biasanya menyerang bagian tubuh yang terpapar oleh sinar matahari seperti wajah, bibir, alis, rambut, tangan dan kaki serta dapat menyebar atau meluas ke seluruh tubuh. Gejala vitiligo biasanya muncul bercak-bercak yang berwarna lebih muda dari kulit normal dan kemudian berubah menjadi putih. Sifat dari bercak-bercak tersebut permanen dan akan lebih rentan terbakar sinar matahari. Walau tidak menimbulkan iritasi, bercak-bercak putih tersebut memberikan reaksi gatal terhadap penderitanya.

Jelly Gamat Gold-G Obat Alami Untuk Menghilangkan Bercak-bercak Putih Di Kulit


Jelly gamat gold-g merupakan produk obat alami ekstrak teripang yang diolah menjadi cairan seperti jelly, menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga higienis dan keutuhan kandungannya tetap terjaga serta ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga mutu kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Jelly gamat gold-g telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara karena kandungannya yang terbukti memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Metode pengobatan Jelly gamat gold-g dengan 2 cara sekaligus yaitu dikonsumsi dan dioleskan pada kulit yang mengalami bercak-bercak putih, pengobatan dari luar dan dalam tersebut akan semakin mempercepat proses pengobatan. Dapat dikonsumsi dan digunakan bagi semua usia, mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Ekstrak teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g bukan sembarang jenis teripang, melainkan jenis teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Dan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide, kandungan aktif tersebut sangat istimewa yang bermanfaat dan berkhasiat sekali untuk kesehatan tubuh menyeluruh.

Manfaat dan khasiatnya tersebut yaitu untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, menstabilkan emosi sehingga mencegah stress, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara kelancaran sirkulasi darah, dan membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit. Sedangkan kandungan terlengkap yang dimiliki teripang emas, diantaranya yaitu Cell Growth Factor, Kolagen 80.0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk menghilangkan bercak-bercak putih sampai tuntas dan juga mengobatinya, yang berkhasiat atau berperan untuk :

Selengkapnya klik obat alami untuk menghilangkan bercak-bercak putih di kulit
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links