View Single Post
Old 12th October 2015, 03:01 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile cara alternatif mengobati kista bartholin

Cara Alternatif Mengobati Kista Bartholin


Cara Alternatif Mengobati Kista Bartholin ~ Kista bartholin merupakan jenis masalah yang umum dialami wanita pada usia produktif, seperti di amerika serikat 2% mengalami pembengkakan yang mengakibatkan di dua sisi pada kelenjar bartholin. Kelenjar ini merupakan organ yang berukuran kacang polong terletak pada area kewanitaan, berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina pada saat berhubungan intim. Kista bartholin akan tumbuh di saat saluran dari kelenjar bartholin ke vagina tersumbat dan kantung berisi cairan kecil berkembang, yang mana penyumbatan tersebut belum diketahui pasti penyebabnya, namun beberapa kasus telah di kaitkan karena adanya peradangan oleh infeksi bakteri. Berikut penyebab umum terjadinya kista bartholin :

  • Penyumbatan diduga akibat infeksi kuman dan bakteri.
  • Adanya pertumbuhan jaringan kulit pada kelenjar bartholin
  • Kurangnya menjaga kebersihan bagian organ intim

Gejala penyakit kista bartholin yaitu pembengkakan pada vulva atau daerah sekitar vagina, nyeri saat duduk, berjalan, beraktifitas fisik atau berhubungan seksual. Jika penyakit ini tidak diobati dengan segera, maka akan berbahaya dan menimbulkan penyakit kronis atau menahun. Kami perkenalkan Cara Alternatif Mengobati Kista Bartholin dengan mengkonsumsi ramuan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti ampuh mengobati sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Ramuan tersebut telah dikemas dalam botol Ace Maxs menjadi olahan cairan seperti sirup sehingga praktis dan higienis. Pengolahan dilakukan secara modern menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga keutuhan kandungannya tetap terjaga dan ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 dan juga terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga keamanan dan kualitasnya pun terjamin.

Alasan Ace Maxs menjadi Cara Alternatif Mengobati Kista Bartholin, karena berdasarkan hasil dari berbagai penelitian para ahli menyebutkan bahwa kandungannya yang diperoleh dari kulit manggis ini memiliki senyawa Xanthone yang bersifat antimikroba dengan khasiat untuk membunuh dan memberantas bakteri, kuman, dan mikroorganisme lain yang merugikan penyebab terjadinya infeksi. Xanthone juga bersifat antiinflamasi yang berkhasiat untuk mencegah sekaligus mengobati peradangan, seperti pada kelenjar bartholin yang mengalami peradangan sehingga menimbulkan pembengkakan atau kista. Selain itu, xanthone juga bersifat antiioksidan super tinggi yang kadarnya melebihi antioksidan vitamin C&E, berkhasiat menjelajah tubuh untuk menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk kista bartholin. Serta bersifat antitumor yang berkhasiat untuk merangsang atau memicu sel tumor penyebab kista supaya melakukan proses APOPTOSIS yaitu proses bunuh diri sel tersebut secara alami. Kulit manggis juga memiliki kandungan yang bersifat antikanker, antidiabetes, antilelah, dan antibody yang mampu mencegah dan menghambat tumbuhnya sel-sel kanker, menormalkan kadar gula darah, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kekebalan tubuh untuk membantu proses pengobatan serta untuk menunjang kesehatan tubuh menyeluruh.

Selengkapnya klik cara alternatif mengobati kista bartholin
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links