View Single Post
Old 13th October 2015, 11:35 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile Cara Alternatif Mengobati Osteoporosis

Cara Alternatif Mengobati Osteoporosis

Cara Alternatif Mengobati Osteoporosis ~ Di Indonesia, sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis. Risiko wanita mengidap osteoporosis 4 kali lebih besar dibandingkan dengan risiko pada pria. Meski umumnya osteoporosis dialami oleh wanita yang telah memasuki masa menopause, osteoporosis juga dapat memengaruhi pria, wanita yang berusia muda, dan anak-anak. Kekurangan kalsium diperkirakan menjadi penyebab banyak kasus osteoporosis di Indonesia.

Osteoporosis adalah suatu penyakit tulang yang juga dikenal dengan tulang keropos. Osteoporosis disebut penyakit karena membuat tulang menjadi rapuh dan lemah. Umumnya Osteoporosis terjadi pada bagian tulang tertentu seperti di pinggul, pergelangan tangan, dan tulang belakang. Osteoporosis pantas dijuluki silent killer karena diam-diam mematikan, yang bisa menyerang seseorang tanpa gejala sebelumnya. Osteoporosis sangat berbahaya bagi kondisi kesehatan, yang bisa menyebabkan :

1. Patah Tulang

Osteoporosis membuat tulang dan sendi menjadi rapuh dan mudah patah. Patah tulang disebabkan oleh penipisan massa tulang. Osteoporosis menggerogoti rongga-rongga tulang yang disebut massa tulang trabekular. Kondisi ini menganggu aktifitas dan mobilitas penderita osteoporosis. Jantuh, tebentur keras, atau menganggat sesuatu benda yang berat bisa berakibat fatal patah tulang. Kasus yang paling sering terjadi adalah patah tulang dibagian pergelangan tangan dan pinggul. Beberapa bagian tubuh lainnya yang juga rawan seperti siku, bahu dan lutut.

2. Nyeri Kronis

Efek lain dari osteoporosis adalah rasa nyeri yang kronis, terkadang sangat menyakitkan sehingga bisa membuat penderitanya tidak bisa bergerak bahkan sampai lumpuh. Nyeri disebabkan oleh kompresi pada tulang belakang, dimana tulang saling menekan satu sama lainnya, serta bagian saraf dan jaringan sekitarnya. Efek ini juga dapat dirasakan di daerah pinggul, lutut, bahu dan pergelangan sendi.

3. Cacat Fisik

Pada beberapa orang, osteoporosis dapat menyebabkan tulang punggung membungkuk ke depan (punuk janda/bahasa medianya kifosis) yang dapat berakibat berkurangnya tinggi badan seseorang. Efek dari fraktur kompresi pada tulang sering menyebabkan distorsi tulang punggung yang dapat menyebabkan seseorang tampil membungkuk.

4. Tekanan pada Organ Dalam

Ketika tulang mulai membongkok secara tidak wajar, penderita akan merasa kesulitan untuk bernafas dan juga akan merasa nyeri pada daerah perut karena organ dalam tubuh mengalami tekanan. Kurangnya penyangga pada punggung akibat tulang punggung yang melengkung juga akan menyebabkan tulang rusuk menekan kebawah jaringan lunak sehingga menekan organ dalam lainnya seperti paru-paru, perut dan usus.

Osteoporosis bersifat progresif, dimana tulang akan terus melemah dan keropos jika langkah-langkah untuk memperlambat pengurangan massa tulang tidak dilakukan. Faktor utama penyebab osteoporosis adalah karena kurangnya asupan kalsium, mineral yang memberikan kontribusi untuk kekuatan dan kesehatan tulang. Faktor risiko lainnya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, dan kurang berolahraga. Riwayat atau keturunan dari keluarga yang sebelumnya juga menderita juga menjadi faktor risiko terjadinya osteoporosis.

Karena osteoporosis sangat membahayakan bagi kondisi kesehatan, maka pengobatan harus segera dilakukan. Oleh sebab itu, kami disini menghadirkan Cara Alternatif Mengobati Osteoporosis untuk pencegahan sekaligus pengobatan osteoporosis yaitu dengan cara mengkonsumsi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti khasiatnya.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan tradisional yang sudah sejak zaman dahulu digunakan sebagai bahan obat untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit salahsatu osteoporosis, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Sekarang kedua bahan tradisional tersebut disatukan dan diolah menjadi obat berbentuk cairan seperti sirup yang dikemas dalam botol Ace Maxs sehingga lebih praktis dan higienis. Pengolahan dilakukan secara modern dengan mesin berteknologi tinggi serta ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga keaslian dan mutu kandungannya terjamin.

Cara Alternatif Mengobati Osteoporosis Dengan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Dalam Obat Ace Maxs

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam Obat Ace Maxs merupakan produk obat alami kelas premium inovasi baru dalam dunia kesehatan yang hadir untuk cara alternatif mengobati berbagai penyakit. Obat Ace Maxs juga dilengkapi dengan bahan tambahan bunga rosella untuk menetralisir rasa asamnya dan madu untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yang tentunya akan aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Dapat dikonsumsi bagi semua usia, mulai dari anak-anak (diatas 5 tahun) sampai orang dewasa. Telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya pun terjamin.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Untuk Cara Alternatif Mengobati Osteoporosis


Kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan yang berkhasiat untuk memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak termasuk untuk mencegah kerapuhan tulang dan membantu meningkatkan kepadatan tulang. Kulit manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2, dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan tulang. Kulit manggis juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar bernama zat Xhantone yang berkhasiat untuk menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit. Serta Kulit manggis juga bersifat sebagai antiinflamasi, antibakteri, antijamur, dan antibodi yang berkhasiat untuk mencegah sekaligus mengobati peradangan termasuk peradangan yang terjadi pada sendi dan tulang, membunuh bakteri dan virus dalam tubuh penyebab infeksi, dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk menunjang kesehatan tubuh menyeluruh.

Selain itu kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan yang tidak terkalahkan dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan zat Acetogenins, anocataline, anocatacine, anohexocine, anonol, caclourine, anonacine, anomuricine, anomorine, linoledi acid, gentisic acid caclorine, gigantretronine, dan muricapnetocine. Selengkapnya klik cara alternatif mengobati osteoporosis
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links