View Single Post
Old 13th October 2015, 02:14 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 10 Oct 2015
Userid: 4410
Posts: 44
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Batuk Dimalam Hari Salah Satu Gejala Sanusitis

Seseorang yang terkena flu atau pilek, tak jarang dari mereka akan mengalami serangan batuk dimalam hari, merasakan tenggorokan yang gatal dan terasa kering , meski memang batuk dimalam hari tak menyebabkan dahak seperti batuk basah dan batuk berdahak dan biasanya, serangan batuk tesebut akan berhenti dengan sendirinya.

Namun bila serangan batuk dan flu yang dialami berkepanjangan dan berlangsung berbulan bulan, hal tersebut harus diwaspadai karena kemungkinan batuk yang berkepanjangan tersebut meruapakan gejala dari penyakit sanusitis.

Sansitis atau yang sering disebut flu menahun yang mana merupakan penyakit yang timbul akibat dari adanya infeksi atau virus pada bagian sinus yakni rongga udara yang terdapat diarea wajah yang terhubung dengan hidung. seseorang yang terkena sanusitis akan merasakan gejala seperti hidung terasa membengkak, bau mulut, napas terasa tak sedap. Dan bila sedang terjadi peradangan biasanya akan diikuti dengan gejala demam serta berkurangnya indra penciuman .

Bila kita mengalami hal semacam itu kemungkinan besar itu merupakan gejala radang sanusitis.
Radang sanusitis bisa disembuhkan dengan satu obat yaitu obat herbal Cordyceps Plus Capsule yang mana obat ini merupakan obat herbal yang 100% alami hasil produksi dari Green World



Cordyceps Plus Capsule bisa menyembuhkan sanusitis dengan cepat dan aman dan tidak memberikan efek samping bagi penggunanya, selain itu juga obat herbal cordyceps plus capsule sudah dipercaya di 20 negara termasuk indonesia sebagai solusi terbaik mengobati sanusitis dan masalah paru-paru lainnya. Di indonesia sendiri Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule sudah memilki ijin edar dan sudah memiliki legalitas dari BPOM denagn no registrasi POM TI 124346661.


Bagi anda yang mengalami penyakit sanusitis anda bisa mencoba pengobatan herbal dengan memesan prodak obat Herbal Cordyceps Plus Capsule kepada kami. Anda cukup kirim sms dengan ketentuan format sms sebagai berikut :
TRCPC : Jumlah pesanan : Nama anda : Alamat Lengkap : No.HP/Telp

Kirim ke 085223808444

CONTOH : TRCPC : 3 Botol :Raihana Faiza : Jln. Cilendek Kp Tabrik No.15 Rt/Rw 003/002 Kel. Kota Baru Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826078026

Kirim ke 085223808444

Untuk transfer pembayaran bisa gunakan no rerkening dibawah ini :


Pesan sekarang || barang sampai baru bayar
Berlaku untuk pememsanan dibawah 2


Sumber: Batuk Dimalam Hari Saat Tidur
raisharayani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links