View Single Post
Old 13th October 2015, 02:45 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Urusan Halte Tak Beres, Ahok Ancam Ganti Direksi PT TransJakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta PT TransJakarta untuk membenahi halte busway yang sudah rusak. Orang nomor satu di Jakarta ini memberi tenggat waktu, hingga akhir tahun.

"Kita lihat sampai akhir tahun, karena busnya belum sampai dan haltenya juga banyak belum serah terima ke dia," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2015).

Jika tidak terlaksana, Ahok siap merombak direksi PT TransJakarta. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan agar pelayanan TransJakarta lebih baik. "Bisa saja (rombak direksi PT TransJakarta) kalau sampai akhir tahun enggak beres, kita akan ganti tahun depan kemungkinan," terang Ahok.

Sebelumnya, Ahok meminta PT TransJakarta untuk segera membenahi halte yang rusak dan melelangnya agar dapat dimanfaatkan untuk iklan. Ahok sudah memberikan sinyal, jika keinginannya tak terpenuhi, Ia siap mengganti direksi.

"Ya memang harus kita pemikiran dilelangkan untuk dibikin iklan. Makanya kita tugaskan direksi transjakarta. Kalau emang enggak beres harus diganti direksi," ujar Ahok, kemarin (12/10/2015).














http://news.metrotvnews.com/read/201...t-transjakarta
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links