View Single Post
Old 14th October 2015, 09:33 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Trik Agar Tak Terjebak Diskon Online Shopping

Quote:
JAKARTA - Dunia online sudah semakin canggih, sehingga banyak orang yang melakukan aktivitas sehari-harinya secara praktis. Seperti misalnya berbelanja, maka tak perlu lagi langsung ke tokonya, melainkan cukup mengklik di layar komputer yang kita pilih.

Online shop memang sangat mudah dan praktis, sehingga seseorang bisa update kapan saja dengan perkembangan terkini dari merek favorit. Akan tetapi, hal tersebut juga bisa berakibat pemborosan, apalagi dengan maraknya diskon, membuat menarik perhatian si pelanggan.

Untuk menghindari godaan membeli hal-hal yang tidak diperlukan atau terjebak diskon, Perencana Keuangan Freddy Pieloor mengatakan, pelanggan harus berhenti berlangganan situs diskon. Pasalnya, saat ini sudah banyak situs diskon, mulai dari diskon-diskon khusus atau penawaran menarik yang ditentukan waktu.

"Berhenti berlangganan yang ada di situs online tersebut," ujar Freddy saat dihubungi Okezone.

Menurutnya, walaupun belanja melalui online penjualannya bisa dipercaya, tetap harus berwaspada. Untuk mengantisipasinya, pembayaran tersebut harus disimpan di print out.

"Agar tidak terjebak diskon di online shop, jangan sering-sering browsing. Kita harus bisa menahan diri," ucapnya.

Untuk menahan diri dari godaan diskon, Freddy menyarankan, agar bisa berkomunikasi dengan pasangan sebelum membeli.

"Kalau mau beli sesuatu, konsultasi dengan pasangan agar bisa mengontrol. Otomatis kendalikan diri supaya kita tidak di berdaya," ungkapnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links