View Single Post
Old 14th October 2015, 12:10 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Alami

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Alami


Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Alami ~ Hati-hati bila anda para wanita mengalami keputihan yang tidak biasa, mengeluarkan cairan seperti nanah dan berbau, demam serta nyeri perut karena bisa jadi itu merupakan gejala dari infeksi rahim. Infeksi pada rahim sangat berbahaya, apalagi bila kondisi infeksi dibiarkan begitu saja yang bisa menjalar ke rongga panggul hingga menimbulkan radang. Radang panggul terjadi jika kuman sudah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Penyumbatan saluran telur tersebut, akan mengganggu kesuburan reproduksi wanita atau menyebabkan sulit untuk mendapat keturunan.

Infeksi rahim disebabkan oleh masuknya kuman, bakteri dan mikroorganisme yang merugikan lainnya. Kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat bantu persalinan atau fasilitas persalinan yang tidak steril menjadi sebagian penyebab masuknya mikroorganisme merugikan pada rahim. Daya tahan tubuh yang lemah juga akan memicu mudahnya infeksi terjadi, dan memberikan peluang penyebab infeksi semakin leluasa menjelajah organ tubuh lain. Oleh karena itu, jangan anggap sepele dan membiarkan infeksi rahim begitu saja. Segera lakukan penanganan dengan Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Alami, yaitu mengkonsumsi kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti berkhasiat efektif mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa efek samping.

Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alam tradisional yang sudah sejak zaman dahulu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan dan penyembuhan berbagai penyakit salahsatunya infeksi rahim ini, sehingga khasiat kandungannya tidak perlu diragukan lagi. Sekarang kedua bahan tersebut sudah dikemas higienis dalam botol Ace Maxs sehingga lebih praktis, dan diolah menjadi satu berbentuk cairan seperti sirup yang segar serta menyehatkan. Telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan, keaslian kandungan dan kualitasnya terjamin.

Khasiat Kandungan Kulit Manggis dan Daun sirsak Untuk Menyembuhkan Infeksi Rahim


Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, menyatakan bahwa kulit manggis memiliki kandungan Xanthone yang bersifat antioksidan super tinggi dengan kadarnya melebihi antioksidan vitamin C&E, berkhasiat menjelajah tubuh untuk menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk infeksi rahim. Xanthone juga bersifat antimikroba yang berkhasiat untuk membunuh kuman, bakteri, dan mikroorganisme yang merugikan lainnya penyebab utama terjadinya infeksi. Selain itu dalam Xanthone terdapat beberapa senyawa keturunan, namun yang paling tinggi khasiatnya yaitu alfa-mangostin dan gamma-mangostin, kedua senyawa turunan tersebut berkhasiat untuk menghentikan peradangan dengan jalan menghambat COX-2 sebagai pemicu peradangan, sehingga dapat mencegah terjadinya radang panggul serta mengobatinya. Kulit manggis juga bersifat antilelah, antidiabetes, dan antibody yang berkhasiat untuk meningkatkan energi tubuh, menormalkan kadar gula darah, dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan penyebab infeksi.

Sedangkan hasil penelitian pada daun sirsak, menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mencegah sekaligus menyembuhkan dari infeksi yang mematikan seperti infeksi pada rahim ini. Selengkapnya lihat di Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Alami
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links