View Single Post
Old 16th October 2015, 01:07 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile Cara Alternatif Mengobati Angin Duduk

Cara Alternatif Mengobati Angin Duduk


Cara Alternatif Mengobati Angin Duduk ~ Angin duduk adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gejala nyeri dada seperti rasa ditekan, keluar keringat dingin, perut kembung, ulu hati seperti ditusuk-tusuk sehingga menimbulkan rasa mual, dan dianggap lebih parah dari masuk angin biasa. Angin duduk merupakan penyakit jantung iskemia yang didefinisikan sebagai berkurangnya pasokan oksigen dan menurunnya aliran darah ke dalam miokadium. Gangguan tersebut bisa karena suplai oksigen yang turun (adanya aterosklerosis koroner atau pengerasan arteria koroner) atau kebutuhan oksigen yang meningkat. Dan dapat juga karena terinfeksinya pembuluh darah, kejang yang mengakibatkan pembuluh darah tersumbat, penyumbatan sel darah merah, dan penumpukan kolesterol jahat didalam pembuluh darah.

Penyebab timbulnya penyakit angin duduk dapat dipicu dari aktivitas fisik seperti olahraga, dan dapat juga dipicu oleh beberapa faktor lainnya seperti stress emosional, suhu ekstrim, makanan berat, kebiasaan merokok serta mengkonsumsi minuman beralkohol. Penyakit ini haruslah diwaspadai, karena tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Bila gejalanya datang mendadak seperti penderita merasakan sesak di bagian dada dalam hitungan waktu sekitar seperempat sampai setengah jam saja dapat menyebabkan kematian. Oleh sebab itu, segera lah periksakan diri ke ahli kesehatan dan lakukan pengobatan yang tepat. Untuk pengobatan, kami rekomendasikan konsumsi Ace Maxs obat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai Cara Alternatif Mengobati Angin Duduk yang telah teruji dan terbukti secara klinis ampuh mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Alasan kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Cara Alternatif Mengobati Angin Duduk karena berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa ekstrak kulit manggis yang terkandung didalamnya memiliki antioksidan super tinggi yang berasal dari kandungan Xanthone, antioksidan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai penyakit karena berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab utama terjadinya berbagai penyakit termasuk penyakit angin duduk. Xanthone juga berkhasiat untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung koroner, hipertensi dan juga trombosis. Selain itu, xanthone berkhasiat untuk menstimulasi lemak dalam tubuh yang merupakan salah satu faktor penghambat sirkulasi darah, dan bersifat antimikroba yang mampu mencegah sekaligus mengobati infeksi seperti infeksi pada pembuluh darah. Kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2, B6, B12 dan C, kalsium, sodium, potasium dan zat besi serta garsinon, mangostin, spingomyolinase gartanin, flavonoid, dan epicatechin. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk membantu proses pengobatan sampai sembuh yang berkhasiat untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak dan penyumbatan pembuluh darah yang menjadi penyebab terjadinya penyakit angin duduk. Serta bersifat antikanker, antidiabetes, antilelah, dan antibody yang berkhasiat untuk mencegah peradangan, meningkatkan stamina, menormalkan kadar gula darah, dan mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Bukan hanya itu saja, daun sirsak yang terkandung didalamnya juga sangat berkhasiat sekali untuk membantu proses pengobatan sampai sembuh karena mampu menyehatkan jantung dan bersifat mengontrol tekanan darah, dan melebarkan pembuluh darah agar sirkulasi darah dapat berjalan lancar dalam memberikan pasokan oksigen serta nutrien yang di butuhkan oleh organ tubuh terutama jantung. Selengkapnya klik Cara Alternatif Mengobati Angin Duduk
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links