View Single Post
Old 22nd January 2013, 11:58 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 22 Jan 2013
Userid: 807
Posts: 66
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up obat tradisional infeki saluran kemih



Hal yang terpenting yang sangat harus diperhatikan oleh wanita adalah agar selalu menjaga kebersihan organ kewanitaan, Hal ini dimaksudkan agar kuman-kuman serta bakteri-bakteri penyebab penyakit tidak akan menyerang ke organ penting tersebut. Apalagi dengan organ yang satu ini, Jika kebersihan tidak dijaga Infeksi Saluran Kemih bisa terjadi pada anda. Karena bakteri serta kuman tersebut telah hinggap di saluran kemih anda. Maka dari itu kami anjurkan untuk tidak menggunakan toilet sembarangan ketika berkemih, Lihatlah dahulu kebersihan toilet tersebut. Untuk menyempurnakannya, Kami juga anjurkan kepada anda untuk secara rutin mengonsumsi Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih AceMaxs, Karena AceMaxs ini mengandung senyawa senyawa lengkap sebagai anti jamur dan antibakteri. Penasaran ?? Baca artikel lebih lanjut !!


Jika tips tersebut telah anda lakukan, Untuk menyempurnakan kesembuhan isk anda, Kami juga memberikan solusi paling tepat yaitu dengan segera konsumsi Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih AceMaxs. Karena AceMaxs ini telah terbukti dalam mengatasi masalah ISK tersebut. Kekayaan khasiat dalam kulit manggis dan daun sirsak ternyata mampu membius masyarakat untuk mengobati penyakit mereka.



TIPS MENGATASI INFEKSI SALURAN KEMIH

1. Anda harus selalu membersihkan daerah vagina anda. Baik itu sebelum ataupun sesudah berhubungan intim. Perlu dilakukan agar tidak ada bakteri atau kuman yang masuk selama anda berhubungan seks.

2. Jangan sekali kali anda menahan keinginan kencing anda, Jika anda ingin berkemih segeralah berkemih. Karena jika dibiarkan anda akan tekena ISK ini.

3. Minumlah cukup air. Minum 8-10 gelas air untuk meningkatkan pembentukan urin.

4. Hindari duduk di toilet umum. Kebersihan genital yang tepat dapat mencegah Anda terkena infeksi saluran kemih.

5. Anda harus menyiram terlebih dahulu sebelum duduk di toilet dan buang air kecil setelah 1-2 menit. Pastikan kebersihan toilet sebelum Anda buang air kecil.

6. Cuci daerah kemaluan, setelah Anda buang air kecil dua kali atau tiga kali. Hal ini dapat menjaga kebersihan alat vital Anda dan juga mencegah infeksi saluran kemih.

7. Segera atasi dengan minum Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih AceMaxs

8. Mudah sekali bukan Tipsnya ?? Jadi jangan pernah remehkan sekecil apapun penyakit yang anda rasakan. Segeralah lakukan penanganan sejak dini.



FORMAT PEMESANAN :

MAXE : Nama : Jumlah pesanan : Alamat Lengkap : No.Telpon

Kirim Ke : 081 223 044 388 / 085 219 946 055

(Wajib sertakan kode MAXE)

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih
ekstrakalami is offline   Reply With Quote
Sponsored Links