View Single Post
Old 17th October 2015, 04:32 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ganjar Murka Perbaikan Jalan Asal-asalan

Metrotvnews.com, Wonogiri: Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo marah-marah kepada salah satu penanggung jawab perbaikan jalan di Jalan Lingkar Kota Wonogiri, Jawa Tengah, karena pekerjaannya tak memuaskan.

‎Ganjar marah lantaran cara pengecoran yang dilakukan para pekerja dilakukan tanpa besi penyangga. Menurut Ganjar pengecoran seperti itu tidak sesuai prosedur dan kriteria pengecoran jalan.

"Iki duite rakyat, ojo dolanan karo aku soal dalan, Mas! Saiki duduken bongkar ono ora wesi sepatu kui!" kata Ganjar kepada penanggung jawab pembangunan jalan. Muka orang yang didamprat langsung pucat.

"Wes ngene wae. Mandek sek dandani dalan. Iki dalan dilewati wong akeh, nek maine asal-asalan ciloko, mesake rakyat ku," katanya mengaku sangat kecewa.

Dari temuan itu Ganjar meminta Dinas Bina Marga untuk mengecek semua proyek jalan di Jawa Tengah. "Kalau dipandang perlu, jalan yang mencurigakan segera dibongkar untuk mengetahui konstruksinya," kata dia.

Kepada masyarakat sekitar, Ganjar meminta tolong untuk ikut mengawasi konstruksi jalan. "Kalau ada masalah atau pengerjaannya mencurigakan, SMS saya agar segera saya bertindak," ujarnya.














http://jateng.metrotvnews.com/read/2...an-asal-asalan
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links