View Single Post
Old 17th October 2015, 09:27 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Dia Kata Kata Bijak Mutiara Islam

Hidup tanpa agama memang akan membuat diri kita menjadi kacau, karena agama adalah tiang kehidupan di dunia ini. Seseorang yang tidak mempunyai agama pastinya tidak akan mempunyai pegangan hidup yang pasti, jadi tidak ada tempat baginya untuk berdoa dan beribadah. Sebagai umat muslim, kita juga harus memiliki sikap toleransi terhadap orang lain yang berbeda agama dengan kita. Jadi Islami mengajarkan kita untuk menghormati orang lain, apapun agamanya.



Dalam Islam pun kita diperintahkan untuk selalu berbuat bijak dalam kehidupan ini layaknya kata mutiara islami yang mampu mengunggah hati manusia untuk menuju jalan yang benar. Baik itu dalam perkataan maupun dalam perbuatannya. Bagi Anda yang tengah mengalami kegalauan hidup, atau sedang merasa sedih dan kesepian, semoga kumpulan kata islam dibawah ini bisa sedikit memberikan semangat penuh hikmah untuk Anda. Bagaimanapun juga, agama adalah tiang dalam kehidupan ini.


Apa arti kehidupan sebenarnya?, yaitu apapun yang kita lakukan.


"Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini."

"Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil."

"Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya."

"Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Qur'an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. " - (Ali Imran 3:31)

Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.

Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain.

Saudaramu adalah orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati adalah orang yang mengatakan apa adanya. Tidak menjilat, tidak mengada-ada.

Baca Lagi : http://katamutiara.me/kata-kata-bijak-islam/
Likes:(1)
modelrambut is offline   Reply With Quote
Sponsored Links