View Single Post
Old 19th October 2015, 08:15 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kehilangan Amunisi, Sepekan ke Depan IHSG Diperkirakan Melemah

Quote:

JAKARTA - Setelah berhasil menguat selama beberapa pekan lalu, laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan mulai berbalik arah. Pergerakan IHSG selama sepekan ke depan diperkirakan akan berada pada rentang support 4.460-4.472 dan resisten 4.550-4.600.

Kepala Riset dari PT NH Korindo Securities Indonesia Reza Priyambada penguatan yang terlalu tajam beberapa minggu lalu membuat IHSG kehilangan amunisi dorong. Oleh karena itu dirinya melihat IHSG akan cenderung berpotensi berbalik arah melemah.

"Apalagi jika sentimen yang ada kurang mendukung maka dapat melanjutkan pelemahannya," tutur Reza dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/10/2015).

Menurutnya, tren penguatan IHSG yang terjadi minggu lalu dikarenakan masih adanya daya dorong sentimen positif baik dari global maupun lokal. Selain itu masih adanya aksi beli meski sedikit berkurang mampu menahan IHSG di zona hijaunya.

Oleh karena itu, Reza berharap pada sepekan ke depan masih akan ada sentimen positif. Sehingga IHSG masih mampu menahan pelemahan.

"Namun demikian, tetap antisipasi sentimen yang akan datang," pungkas.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links