View Single Post
Old 19th October 2015, 12:48 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 11 Jun 2015
Userid: 3942
Age: 25
Posts: 97
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tiket Promo Dufan Terbaru November 2015

Tiket Promo Dufan Terbaru November 2015 - Dunia Fantasi Ancol atau Dufan diresmikan 29 Agustus 1985 sebagai tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Tepat tanggal 29 Agustus 2015 kemarin, Dufan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Selama berkiprah menjadi tempat hiburan, Dufan tak pernah
berhenti melakukan inovasi baru dan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia maupun dunia internasional.

Sebagai persembahan terbaik di ulang tahun ke-30 ini, Dufan mengusung tema "Amazing Fun" dengan tujuan ingin membagi kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung Dufan. Kebahagiaan untuk masyarakat bisa didapatkan dari diskon tiket masuk, baik untuk para wanita maupun para bikers. Di samping peningkatan layanan di setiap wahana dan berbagai parade show baru.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengkaji wacana masuk serta bermain wahana Dunia Fantasi secara cuma-cuma alias gratis. Basuki mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Badan Usahha Milik Daerah (BUMD).

"Misalnya kamu punya tiket bulanan atau tahunan transjakarta, kamu bisa sekeluarga masuk Dufan sekali free (gratis). Tapi kami lagi tunggu bus cukup dulu, kalau satu keluarga bisa beli tiket tahunan itu kamu bisa masuk Dufan gratis," kata Basuki, seusai menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2015, di Dufan, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

"Jadi saya enggak mau cuma kasih gratis tanpa mendidik anak atau warga," lanjut Basuki. Belum diketahui kapan wacana ini akan terealisasi.

Adapun tarif tiket menikmati wahana Dufan adalah Rp 190.000 (reguler) dan Rp 370.000 (premium) setiap Senin-Jumat. Sementara pada Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional, harga tiket masuknya Rp 270.000 (reguler) dan Rp 450.000 (premium).

Pengunjung dengan tiket premium akan mendapat berbagai fasilitas. Di antaranya menikmati 12 wahana melalui jalur khusus (tanpa mengantre), mendapat welcome drink, serta bermain di Dufan Kid's Club.

Menurut Basuki, panti asuhan maupun yayasan bisa mengajukan surat ke Dufan agar anak-anaknya bisa bermain secara gratis.

"Enggak semua anak bermain-main teknologi itu baik, main kebun juga oke. Saya besar kecil di kampung, main-main lihat buaya makan lalat, juga jadi Gubernur," kata Basuki.

sumber : Tiket Promo Dufan
__________________
Menulis adalah salah satu cara saya bertahan akan rasa lupa dalam diri, beberapa coretan saya ada di blog : Katalog Harga Promo - Cara Bermain Gitar - Contoh Surat Lamaran Kerja dan Model Rambut Terbaru
Danker is offline   Reply With Quote
Sponsored Links