View Single Post
Old 19th October 2015, 02:47 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat alami untuk menyembuhkan infeksi bekas operasi

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Infeksi Bekas Operasi


Rekomendasi terbaik Obat Alami Untuk Menyembuhkan Infeksi Bekas Operasi yaitu produk Jelly gamat gold-g obat alami dari ekstrak teripang yang telah melalui serangkaian uji dan penelitian oleh para ahli professional dibidangnya dengan hasil menunjukkan bahwa terbukti memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi dan terjamin aman tanpa menimbulkan efek samping.

Infeksi Bekas Operasi

Berbagai hal dapat menyebabkan seseorang harus melakukan operasi, entah itu untuk pengangkatan suatu penyakit atau proses persalinan seperti operasi caesar untuk pengambilan bayi. Namun yang perlu diperhatikan setelah melakukan tindakan operasi adalah perawatan bekas operasi haruslah extra hati-hati dan benar, karena jika tidak bekas operasi tersebut akan terkena infeksi yang menimbulkan luka sulit untuk sembuh atau kering, timbul rasa sakit dan linu, luka membengkak dan bernanah, bahkan sampai menimbulkan bau yang tidak sedap. Pemicu terjadinya infeksi bekas operasi dapat disebabkan oleh kurang sterilnya alat-alat operasi yang digunakan dan perawatan bekas operasi yang tidak benar. Sehingga menimbulkan bakteri dan virus penyebab infeksi berada atau bersarang dalam bekas operasi tersebut. Dalam hal pengobatan infeksi tidak boleh sembarangan, karena bila pengobatan tidak tepat maka akan semakin memperburuk kondisi infeksi tersebut.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Terbaik Obat Alami Untuk Menyembuhkan Infeksi Bekas Operasi


Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan obat alami berbahan dasar dari ekstrak teripang yang telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk penyembuhan berbagai masalah kesehatan seperti infeksi bekas operasi. Metode pengobatan Jelly gamat gold-g dengan 2 cara sekaligus yaitu dikonsumsi dan dioleskan pada bekas operasi (luka), metode pengobatan dari dalam dan luar tersebut adalah cara terbaik untuk mempercepat proses penyembuhan. Cocok bagi semua usia, mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Telah resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga keamanan, dan kualitasnya terjamin.

Perlu anda ketahui, bahwa ekstrak teripang yang dijadikan bahan dasar Jelly gamat gold-g bukan sembarang jenis teripang, melainkan jenis teripang terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, menyebutkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Dan yang paling istimewanya adalah teripang emas ini memiliki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya.

Kandungan aktif gamapeptide tersebut sangat berkhasiat sekali untuk kesehatan tubuh menyeluruh sekaligus untuk mengatasi atau menyembuhkan infeksi bekas operasi. Dengan khasiatnya untuk mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat proses penyembuhan luka dalam maupun luar, mencegah sekaligus menyembuhkan peradangan seperti luka yang sulit sembuh karena disebabkan oleh peradangan (lanjutan dari infeksi), mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menenangkan sehingga menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, dan membuat kulit lebih muda sehingga akan meningkatkan kecantikan kulit.

Sedangkan kandungan lengkap yang dimiliki teripang emas, diantaranya yaitu Cell Growth Factor, protein 86,8%, vitamin dan mineral, kolagen 80,0%, lektin, asam amino, mukopolisakarida, omega-3, 6, dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, chondroitin, tanin, antiseptik alamiah, dan vitamin. Semua kandungan tersebut juga berperan penting untuk proses penyembuhan infeksi bekas operasi, yang berkhasiat atau berperan untuk :

Selengkapnya klik di Obat Alami Untuk Menyembuhkan Infeksi Bekas Operasi
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links