View Single Post
Old 20th October 2015, 12:27 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim)

Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim)


Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) ~ Di Indonesia kanker serviks menjadi penyakit pembunuh no.1 pada wanita yang di catat oleh Yayasan Kanker Indonesia, dan hasil data dari WHO menunjukan bahwa Indonesia merupakan negara tertinggi penderita kanker serviks. Kanker serviks atau kanker leher rahim ini sulit terdeteksi pada saat dini atau tidak menimbulkan gejala apapun pada stadium awalnya, sehingga pasien ketika terdeteksi sudah memasuki Stadium Lanjut dan kondisi ini tentunya lebih parah atau berbahaya. Perawatan termasuk operasi dilakukan pada stadium awal, dan kemoterapi /atau radioterapi dilakukan pada stadium akhir penyakit.

Kini hadir Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) selain operasi dan kemoterapi yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang telah teruji dan terbukti secara klinis ampuh mengobati kanker serviks sampai tuntas sehingga tanpa perlu melakukan operasi dan kemoterapi yang tentunya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim

Penyakit ini dapat menyerang wanita usia berapa pun, namun lebih umum menyerang wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun. Kanker serviks tersebut muncul pada leher rahim wanita, leher rahim berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Pada tahap awal terjadinya kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala, dan banyak yang terdeteksi setelah memasuki stadium lanjut. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Gejala lainnya seperti keputihan yang tidak normal, rasa nyeri saat buang air kecil, dan nyeri panggul.

Penyebab utama terjadinya kanker serviks disebabkan oleh infeksi Human papilloma virus (HPV) 16 dan 18. Sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia seperti bahan pengawet dan pemanis buatan, kurangnya menjaga kebersihan organ kewanitaan, sering memakai pembalut yang mengandung dioksin (dioksin adalah pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut bekas), melakukan hubungan seksual di usia muda, dan faktor usia juga dapat memicu terjadinya kanker serviks.

Ace Maxs Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) Yang Ampuh Selain Operasi dan Kemoterapi


Alasan kenapa Ace Maxs menjadi Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) yang ampuh selain operasi dan kemoterapi. Karena berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, menyatakan bahwa kandungannya yang diperoleh dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis ini memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit terutama penyakit kanker sampai tuntas. Kedua bahan tersebut memiliki kandungan zat antikanker yang super kuat, sehingga mampu menyandingi kekuatan atau keampuhan dari operasi dan kemoterapi untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Berikut beberapa kandungan dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis beserta manfaatnya untuk mengobati kanker serviks sampai tuntas :
  • Zat Antikanker yang super kuat dari kandungan Acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh atau memberantas sel-sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding melakukan operasi dan kemoterapi dengan bekerja secara selektif tanpa menganggu sel-sel normal yang baik bagi tubuh sehingga akan aman tidak merugikan kesehatan tubuh.
  • Zat Antikanker tersebut juga bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat tumbuh atau hidup dan akan mati.
  • Zat Antikanker dari kandungan alpha mangostin dan gamma mangostin dalam kulit manggis juga mampu menghancurkan sel-sel kanker dengan cara merangsang sel-sel kanker untuk melakukan apoptosis atau melakukan bunuh diri sendiri.


Selengkapnya klik di Cara Alternatif Mengobati Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim)
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links