View Single Post
Old 21st October 2015, 10:18 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Jan 2013
Userid: 790
Posts: 210
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Infeksi Kelenjar Ludah

Tips Cara Mengobati Infeksi Kelenjar Ludah Yang Aman Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G Secara Alami Tanpa Efek Samping Negatif. Barang Sampai Baru Transfer Dengan Syarat Dan Ketentuan Tertentu.

Pemesanan Produk Hubungi 0823.2030.3885 / pin bb 28489be1



Kelenjar ludah adalah kelenjar yang memproduksi dan mensekresikan air liur (saliva). Normalnya setiap manusia memiliki sepasang kelenjar ludah terbesar yang terletak di belakang sudut rahang dan di depan telinga. Di dasar mulut yang lebih dalam juga terdapat dua pasang kelenjar yang lebih kecil. Sementara kelenjar ludah yang kecil lainnya tersebar di seluruh mulut. ( Cara Mengobati Infeksi Kelenjar Ludah )

Pada proses terjadi infeksi kelenjar ludah, biasanya bermula dari pembengkakan kelenjar ludah yang awalnya di sebabkan adanya pengendapan kalsium yang membentuk seperti batu di saluran ludah. Sumbatan pada saluran ini bisa menyebabkan tidak mengalirnya ludah sehingga kelenjar ludah mengalami pembengkakan, dan bisa terjadi infeksi hingga bisa juga berubah menjadi kanker, meskipun jarang atau langka.
sulaemandiki is offline   Reply With Quote
Sponsored Links