View Single Post
Old 21st October 2015, 12:43 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Secara Alami Tanpa Kuret

Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Secara Alami Tanpa Kuret


Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Secara Alami Tanpa Kuret yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah melalui serangkaian pengujian dan penelitian oleh para pakar professional. Serta telah terbukti efektif membersihkan rahim secara alami tanpa perlu melakukan kuret dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh, yang tentunya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping karena kandungannya 100% alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun.

Membersihkan rahim pasca keguguran haruslah dilakukan, karena bila tidak keguguran ini biasanya akan meninggalkan sisa-sisa janin dan gumpalan-gumpalan pada rahim yang bisa memicu munculnya berbagai penyakit serius. Seperti kanker rahim, tumbuh tumor, miom, kista dan penyakit lain yang berhubungan dengan rahim. Cara membersihkan rahim pasca keguguran biasanya dilakukan dengan cara kuret, namun bagi sebagian orang cara tersebut sangatlah dipertimbangkan. Pasalnya setelah melakukan kuret akan muncul berbagai efek samping dan juga butuh biaya yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, kami disini menghadirkan Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Secara Alami Tanpa Kuret yang tentunya lebih aman dan tak kalah efektif serta biaya yang terjangkau.

Berikut Cara Kerja Ace Maxs Sebagai Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Secara Alami Tanpa Kuret

  • Ace Maxs yang mengandung kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang kadarnya melebihi vitamin C&E mampu menjelajah tubuh untuk menangkap radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit. Pada saat bersamaan antioksidan tadi juga dapat masuk dalam rahim yang mampu membersihkan rahim dari sisa-sisa janin atau kotoran dan gumpalan-gumpalan darah.
  • Kulit manggis bersifat sebagai antinyeri, antilelah, antimikroba, antiinflamasi dan antibody untuk membantu mengatasi rasa nyeri, menambah stamina, mencegah dari infeksi dan peradangan, serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit.
  • Zat xanthone dalam kulit manggis juga mampu membersihkan rahim dari sisa-sisa darah yang mengendap di dinding rahim, sehingga sisa darah kotor serta janin maupun zat berbahaya lainnya akan keluar seperti fase menstruasi, tanpa ada rasa sakit.
  • Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, seperti melancarkan sirkulasi darah, meredakan rasa nyeri atau sakit, meningkatkan stamina, merileksasi otot atau menenangkan, mencegah kolesterol tinggi, menormalkan kadar gula darah, dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Zat acetogenins dalam daun sirsak mampu mengencerkan endapan darah yang membeku/ menggumpal di dinding rahim dan mengeluarkan darah kotor di rahim tanpa menimbulkan rasa sakit.
  • Kulit manggis dan daun sirsak sama-sama memiliki kandungan antikanker yang bermanfaat untuk mencegah dari segala gangguan atau penyakit seperti berbagai penyakit dirahim yang dapat terjadi pasca keguguran tersebut akan dicegah.

Selengkapnya klik di Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Secara Alami Tanpa Kuret
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links