View Single Post
Old 23rd October 2015, 04:00 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata–Kata Lucu untuk Status Facebook Terbaru

Kali ini berbagi kelucuan-kelucuan dengan gambar gokil berbahasa jawa, bisa juga kamu share di facebook sebagai komentar gambar. Berbagi kecerian dengan teman kamu, membuat mereka ngakak sampai gulang-guling eh tapi nya kamu dan temen kamu harus mengerti bahasa jawa :v biar greget,..

Kumpulan Kata Kata Mutiara ini bukan satu-satu nya yang ada di was-was.com masih banyak lagi yang lain nya, pokoknya kami akan membuat kamu tersenyum dan bersemangat menjalani hari-hari kamu, dan yang jomblo menjadi semangat mencari jodoh.



Berikut Kata Kata Lucu Buat Status Facebook
Cinta itu suci dan bening loh ko kenapa cinta warnanya kuning kalau kuning kan Tai

Ingat Pesen Orang Tua pada kita ya, Kalo kita gak boleh nikah dengan orang sekampung, karena apa? kita akan kuwalahan nantinya. Nikah cukup dengan satu orang saja ya

Berita Hot news guys
Seorang ibu & anaknya tewas dikarenakan tersambar oleh petir.
Dan saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak adanya.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…?

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Manusia VS Cicak
Suatu ketika, terjadilah percakapan antara manusia dengan cicak.
Saat itu manusia sedang santai sambil menikmati membaca koran, tiba-tiba Cicak beol tepat pada Manusia.
Karena merasa kesal si Manusia marah, dan berkata

Manusia :”Dasar cicak, sialan. beol elo kena gue nich !”
Dengan penuh percaya diri si cicak pun menjawab
Cicak :”Dasar Manusia, tidak tahu diri. Nggak tau apa, gue terbeol-beol gini juga karena berhari-hari nahan plafon rumah elo ini agar tidak ambrol!!”

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA !!, hehehe....

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?

pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Baca Selengkapnya : Kata Kata Lucu Facebook
modelrambut is offline   Reply With Quote
Sponsored Links