View Single Post
Old 24th October 2015, 09:43 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Cara Mengurangi Batuk Berdahak Bercampur Darah

Berawal dari batuk yang berkepanjangan kemudian berlanjut dengan disertai darah, keadaan seperti itu merupakan keadaan yang harus dianggap serius karena kemungkinan hal tersebut terjadi dikarenakan,ada suatu penyakit yang serius.

Batuk berdarah atau hemoptisis adalah keadaan ketika seseorang mengalami batuk yang disertai darah. Jika seseorang diketahui mengalami batuk berdarah dikarenakan memiliki riwayat kesehatan yang buruk atau dia adalah seorang perokok, maka ada kemungkinan batuk berdarah ini sebagai gejala dari suatu kondisi yang serius.

Pengobatan Batuk Berdarah

Selain untuk menghentikan darah, tujuan pengobatan sendiri adalah untuk menyembuhkan kondisi yang mendasarinya. Beberapa jenis penanganan batuk darah dapat meliputi :

1.Pemberian steroid jika batuk darah disebabkan oleh radang

2.Terapi radiasi atau kemoterapi jika batuk darah disebabkan oleh kanker paru-paru.

3.Embolisasi arteri bronkial jika batuk darah terjadi akibat pendarahan di dalam arteri. Melalui metode ini, dokter akan memblok arteri yang bermasalah dengan menggunakan suatu zat atau bahkan kumparan logam dan mengalihkan peredaran darah ke arteri lain yang lebih sehat. Identifikasi sumber pendarahan dapat dibantu dengan kateter melalui monitor.

4.Operasi untuk menangani gejala batuk darah akibat kondisi yang mengancam nyawa, misalnya operasi pengangkatan paru-paru pada penyakit paru-paru parah.

5.Dan yang paling penting adalah melakukan pengobatan yang tepat dan aman untuk penderita batuk berdahak bercampur darah dengan cara mengkonsumsi obat herbal Corcyceps Plus Capsule untuk mengurangi infeksi pada paru-paru, seperti tuberkulosis atau pneumonia.


Pengobatan dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule meruapkan suatu langkah yang tepat dan juga cara efektif untuk menyembuhkan dan meredakan batuk yang bercampur darah.

Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule direkomendasikan oleh para ahli untuk mengatasi penyakit batuk berdahak dan bercampur darah, menyembuhkan secara alami aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Terdaftar di badan POM dengan no registrasi TI124346661.

Segera lakukan pemesanan produk dengan cara mengirim sms dengan ketentuan format sms sebagai berikut :

TRCPC : Jumlah pesanan : Nama anda :
Alamat Lengkap: No.HP/Telp

Kirim ke 085223808444

CONTOH : TRCPC : 3 Botol :Raihana Faiza :
Jln. Cilendek Kp Tabrik No.15 Rt/Rw 003/002 Kel. Kota Baru Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826078026

Kirim ke 085223808444


Untuk lebih jelas mengenai proses pemesanan anda bisa lihat dihalaman berikut ini :


Sumber: Obat Herbal untuk Penderita Batuk Berdahak Bercampur Darah
mustikaratu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links