View Single Post
Old 24th October 2015, 01:08 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus

Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus


Salahsatu penyakit kanker yang seringkali tidak terdeteksi sejak dini adalah kanker usus. Kanker usus termasuk penyakit yang sangat berbahaya, dengan perkembangannya yang lama dan tidak menimbulkan tanda atau gejala yang signifikan menjadi penyebab sulitnya penyakit ini terdeteksi oleh penderitanya, sehingga banyak yang baru mengetahui setelah kondisi lebih parah. Di seluruh dunia setiap tahunnya sekitar 655.000 penderita kanker usus mengalami kematian dan penyakit ini menjadi penyebab kematian nomor dua di dunia. Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus

Penyebab terjadinya kanker usus dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat sehingga proses pencernaan terganggu seperti seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi, berkalori tinggi yang tidak diimbangi dengan serat yang cukup, dan mengkonsumsi minuman beralkohol. Adapun faktor lain yang dapat memicu terjadinya kanker usus yaitu faktor usia, faktor obesitas atau kelebihan berat badan, riwayat polip usus atau penyakit usus, kebiasaan merokok dan kebiasaan begadang. Meski penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang signifikan, namun ada beberapa gejala yang biasanya sering dialami oleh penderitanya seperti nyeri perut dibagian bawah, sering diare atau sembelit, BAB yang disertai darah, mudah lelah, nafsu makan berkurang, berat badan menurun tanpa sebab, dan perubahan pada warna kulit yang menjadi pucat.

Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus yang paling tepat tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari produk Ace Maxs, yang telah melalui serangkaian penelitian dan pengujian oleh para pakar professional dibidangnya. Terbukti ampuh mengobati kanker usus secara alami sampai tuntas sehingga tanpa perlu melakukan operasi yang tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping. Resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs Yang Paling Ampuh


Ace Maxs menjadi Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus tanpa operasi yang paling ampuh karena berdasarkan hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa dalam kandungannya terdapat zat antikanker dari senyawa alpha mangostin dan gamma mangostin yang diperoleh dari ekstrak kulit manggis, zat antikanker ini mampu menghancurkan sel-sel kanker secara alami dengan cara merangsang sel-sel kanker tersebut melakukan apoptosis atau bunuh diri sendiri dan memiliki sifat antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Selain itu, juga terdapat zat antikanker super kuat dari senyawa acetogenins yang diperoleh dari daun sirsak, zat antikanker yang satu ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membunuh dan memberantas sel-sel kanker dibanding melakukan kemoterapi dan operasi. Serta mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan / nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan tidak dapat hidup sehingga akan mati.

Dengan kedua zat antikanker yang luar biasa tersebut, maka sel-sel kanker yang terdapat pada usus akan hilang atau mati secara alami sehingga terbukti ampuh mengobati sampai tuntas tanpa perlu melakukan operasi. Dan yang paling hebatnya, zat antikanker itu bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel kanker saja tanpa mengganggu sel-sel yang baik bagi tubuh sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh. Bukan hanya itu saja, dalam Ace Maxs juga terdapat kandungan lain dari kulit manggis dan daun sirsak yang juga sangat bermanfaat sekali untuk membantu proses pengobatan serta untuk menunjang kesehatan tubuh menyeluruh. Seperti memiliki kandungan zat antioksidan super tinggi dengan kadarnya yang melebihi antioksidan vitamin C&E, mampu menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit terutama penyakit kanker.

Selengkapnya klik di Cara Alternatif Mengobati Kanker Usus
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links