View Single Post
Old 26th October 2015, 10:35 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile cara alternatif mengobati kanker saluran empedu

Cara Alternatif Mengobati Kanker Saluran Empedu


Kami rekomendasikan produk kesehatan dari Ace Maxs obat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak untuk Cara Alternatif Mengobati Kanker Saluran Empedu yang terbukti paling efektif, telah teruji secara klinis dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Serta telah memiliki legalitas yang jelas dengan terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Sekilas Tentang Kanker Saluran Empedu

Kanker Saluran Empedu yang juga dikenal dengan kolangiokarsinoma, adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel abnormal (kanker) di dalam saluran empedu. Saluran empedu adalah suatu pipa yang mengangkut empedu (suatu cairan yang membantu tubuh dalam memecahkan dan menyerap lemak) dari kandung empedu ke usus halus. Penyebabnya dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain karena mengalami peradangan akibat infeksi bakteri/virus, terdapat kelainan pada saluran empedu, mengalami hepatolithiasis, terdapat zat-zat karsinogen, dan menderita penyakit hepatitis c. Gejala-gejalanya seperti ikterus (kekuningan pada kulit), urin yang berwarna gelap, feses yang berwarna gelap pucat, mual dan muntal, sakit perut, demam dan menggigil. Penyakit ini merupakan kanker yang jarang ditemukan dan biasanya penanganan sangat berguna jika kanker baru awal terdeteksi atau terjadi.

Ace Maxs Rekomendasi Untuk Cara Alternatif Mengobati Kanker Saluran Empedu


Alasan Ace Maxs menjadi rekomendasi untuk Cara Alternatif Mengobati Kanker Saluran Empedu karena terdapat banyak kandungan yang sangat luar biasa khasiatnya dalam hal membunuh, memberantas, dan menuntaskan sel-sel abnormal penyebab terjadinya kanker. Menurut hasil dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa dalam kulit manggis terdapat kandungan antikanker yang sangat luar biasa untuk menghancurkan sel-sel kanker dengan cara merangsang sel-sel kanker melakukan apoptosis atau melakukan bunuh diri sendiri dan mampu menekan pertumbuhan sel kanker. Kandungan tersebut dinamakan Xanthone, yang juga sangat berkhasiat sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkap radikal bebas dan racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk penyakit kanker. Selain itu, kandungan dalam kulit manggis juga mampu membunuh bakteri/virus dalam tubuh penyebab terjadinya infeksi, mampu mencegah sekaligus mengobati peradangan pada saluran empedu dan meningkatkan daya tahan tubuh agar dapat terhindar dari berbagai penyakit.

Penelitian pada daun Sirsak juga menyebutkan bahwa terdapat kandungan antikanker yang sangat kuat dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih efektif dalam membunuh, memberantas, dan menuntaskan sel-sel kanker dibanding melakukan kemoterapi serta bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel berbahaya saja (sel kanker) tanpa mengganggu sel-sel yang baik bagi tubuh sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh. Selengkapnya klik di Cara Alternatif Mengobati Kanker Saluran Empedu
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links