View Single Post
Old 26th October 2015, 03:44 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile cara menyembuhkan inflamasi jantung secara alami

Cara Menyembuhkan Inflamasi Jantung Secara Alami


Cara Menyembuhkan Inflamasi Jantung Secara Alami dengan ramuan tradisional dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah dikemas dalam botol Ace Maxs sehingga lebih higienis, telah teruji dan terbukti secara klinis ampuh mengobati inflamasi jantung sampai sembuh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Halal dan berlegalitas jelas dengan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Inflamasi Jantung

Inflamasi Jantung adalah suatu penyakit peradangan yang terjadi didinding jantung, selaput yang menyelimuti jantung dan bagian dalam jantung yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti radikal bebas, racun, infeksi bakteri dan virus, trombosis (gumpalan darah pada arteri atau vena), kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, stress, dan kebiasaan merokok. Selain itu, penyakit ini juga terjadi karena adanya penyumbatan didalam pembuluh jantung arteri yang mengakibatkan aliran darah dan oksigen tersumbat yang pada akhirnya terjadilah serangan jantung mendadak yang membahayakan. Gejala yang paling sering terlihat adalah nyeri didada, pada kasus yang parah penyakit ini menyebabkan kerusakan otot jantung yang bisa berakibat gagal jantung dengan sesak nafas, adema, kelelahan ekstrim dan sebagainya.

Berikut gejala-gejala dari Inflamasi Jantung :

  • Nafas terasa pendek, mual, muntah, keringat dingin,
  • Pusing atau sakit kepala,
  • Mudah lelah,
  • Rasa sakit didada yang menyebar kearah punggung, lengan kiri, dan rahang sebelah kiri
  • Rasa tidak nyaman dan berat pada daerah dada.
  • Rasa Panas dan berat didada atau pada ulu hati,
  • Detak jantung tidak beraturan atau berdebar-debar

Khasiat kandungan Ace Maxs sebagai Cara Menyembuhkan Inflamasi Jantung Secara Alami


Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa kulit manggis yang terkandung didalamnya memiliki antioksidan super tinggi yang berasal dari kandungan Xanthone, antioksidan ini sangat bermanfaat sekali untuk penderita penyakit inflamasi jantung karena berkhasiat untuk menangkap radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab utama terjadinya inflamasi jantung. Xanthone juga berkhasiat untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung koroner, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyumbatan dipembuluh jantung arteri dan melancarkan peradaran darah sehingga mencegah sekaligus mengatasi dari serangan jantung. Selain itu, kulit manggis juga bersifat sebagai antiinflamasi, antimikroba, antikanker, antidiabetes, antilelah, antimikroba, dan antibody yang berkhasiat untuk mencegah peradangan, membunuh bakteri dan virus dalam tubuh, meningkatkan stamina, menormalkan kadar gula darah, dan mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Bukan hanya itu saja, adanya daun sirsak didalamnya juga sangat berkhasiat sekali untuk membantu proses pengobatan dan penyembuhan karena mampu menyehatkan jantung dan bersifat melancarkan aliran darah, menurunkan kolesterol tinggi, dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak juga bersifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Selengkapnya klik di Cara Menyembuhkan Inflamasi Jantung Secara Alami
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links