View Single Post
Old 27th October 2015, 11:42 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile cara alternatif mengobati kanker prostat

Cara Alternatif Mengobati Kanker Prostat


Cara Alternatif Mengobati Kanker Prostat ~ Kanker prostat adalah penyakit sejenis tumor ganas yang tumbuh pada sekitar kelenjar prostat dan hanya berada pada sistem reproduksi pria. Kelenjar prostat terletak dibawah kandung kemih dan didepan rektum. Fungsi kelenjar prostat bagi penghasil cairan semen untuk cairan sperma berenang dan menjaga agar sperma tetap hidup. Penyebab tumbuhnya penyakit ini belum diketahui pasti, namun para dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut menyebabkan sel tumbuh lebih cepat dari pada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini membentuk tumor yang dapat tumbuh untuk menyerang jaringan disekitarnya dan juga dapat menyebar kebagian tubuh lain khususnya tulang dan kelenjar getah bening.

Kanker prostat biasanya menyerang pria berusia sekitar 50-70 tahun, dan ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko terkena penyakit ini yaitu faktor keturunan atau keluarga yang sebelumnya juga memiliki riwayat mengidap kanker prostat dan
obsesitas atau kelebihan berat badan, dengan berat badan yang berlebih biasanya sangat rentan terserang berbagai penyakit dan biasanya bila orang tersebut mengidap kanker prostat maka akan sulit untuk dilakukan perawatan medis. Perlu diwaspadai bahwasannya kanker prostat merupakan penyakit penyebab kematian no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian pada pria akibat kanker. Pada tahap awal kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala, namun pada tahap lanjut tanda dan gejala kanker prostat bisa dilihat antara lain :

  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari,
  • Kesulitan saat baru mulai buang air kecil,
  • Nyeri atau perih saat buang air kecil,
  • Keluar darah pada air kencing dan air mani,
  • Kesulitan menahan kencing,
  • Nyeri saat ejakulasi,
  • Lemah atau terganggunya aliran air kencing.

Kami perkenalkan Cara Alternatif Mengobati Kanker Prostat secara alami yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan pengobatan terbaik dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Telah teruji dan terbukti secara klinis efektif mengobati sampai sembuh, serta telah memiliki legalitas jelas dengan terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Ace Maxs Cara Alternatif Mengobati Kanker Prostat Yang Paling Ampuh


Ace Maxs adalah produk kesehatan kelas premium obat yang berbentuk cairan seperti sirup terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, hadir menggebrak dunia medis untuk alternatif pengobatan berbagai penyakit secara alami yang paling ampuh. Ace Maxs juga dilengkapi dengan bunga rosella untuk menetralisir rasa asamnya dan madu untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yang tentunya akan aman tanpa efek samping. Bahan-bahan tersebut diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga higienis dan keutuhan kandungannya tetap terjaga, serta ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan lagi.

Berdasarkan hasil dari penelitian, menyatakan bahwa perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini merupakan sebuah ide yang brillian karena menggabungkan kandungan berkhasiat didalamnya yang menghasilkan banyak khasiat luar biasa untuk alternatif pengobatan berbagai penyakit terutama kanker prostat ini. Kedua bahan tersebut memiliki kandungan zat antikanker yang sangat kuat, sehingga mampu menyandingi kekuatan dalam melakukan kemoterapi untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel yang tidak normal (sel kanker). Berikut sebagian rincian kandungan dan khasiat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak :
  • Zat Antikanker yang sangat kuat dan luar biasa sangat berkhasiat untuk membunuh dan memberantas sel-sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibanding melakukan kemoterapi dan bekerja secara selektif tanpa menganggu sel-sel normal yang baik bagi tubuh sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh.
  • Zat Antikanker juga sangat berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat tumbuh atau hidup. Selain itu, juga dapat menghancurkan sel-sel kanker dengan merangsang sel-sel kanker untuk melakukan apoptosis atau melakukan bunuh diri sendiri.

Selengkapnya klik di Cara Alternatif Mengobati Kanker Prostat
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links