View Single Post
Old 27th October 2015, 03:01 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile obat alami penyembuhan tulang keropos

Obat Alami Penyembuhan Tulang Keropos

Obat Alami Penyembuhan Tulang Keropos dari ekstrak teripang Jelly gamat gold-g terbukti ampuh mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa efek samping. Telah melalui serangkaian penelitian dan pengujian oleh para pakar profesional di dunia, serta telah berlegalitas dari berbagai negara diantaranya terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Ulasan Tentang Tulang Keropos

Tulang keropos merupakan salah satu gangguan/ penyakit yang identik diderita oleh para lansia. Akan tetapi, pada saat ini tidak sedikit dari para kaum muda pun menderita gangguan tulang ini. Tulang keropos merupakan penyakit yang ditandai dengan penurunan massa tulang sehingga menjadi rapuh dan mudah patah. Hal tersebut terjadi karena persediaan kalsium didalam tulang berkurang sehingga menyebabkan tubuh mengambil kalsium dari tulang dan lama kelamaan tulang menjadi keropos, sehingga tulang tidak kuat menahan beban berat. Bahkan, benturan ringan sekalipun dapat menyebabkan patah tulang.

Penyakit ini tidak bergejala dan bersifat progresif sehingga baru terdeksi setelah terjadi patah tulang. Penyakit ini juga dapat terjadi pada usia muda yang dapat dipicu oleh faktor genetik, riwayat sebelumnya yang pernah mengalami patah tulang dan tidak mendapat penanganan yang tepat, tubuh terlalu kurus, mengkonsumsi obat kortikosteroid dalam jangka panjang yang dapat mengakibatkan hilangnya nutrisi dalam tubuh, kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Jelly Gamat Gold-G Obat Alami Penyembuhan Tulang Keropos


Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan masa kini gebrakan baru dalam dunia medis yang telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk pengobatan dan penyembuhan berbagai penyakit termasuk tulang keropos ini, yang telah terbukti memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Produk obat alami Jelly gamat gold-g ini berbentuk cairan seperti jelly yang berbahan dasar dari ekstrak teripang, teripang merupakan jenis hewan laut yang sudah sejak ratusan tahun lalu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan, sehingga keampuhan khasiat kandungannya tidak perlu diragukan lagi.

Ekstrak teripang yang terkandung didalamnya bukan sembarang jenis teripang, melainkan jenis teripang terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Menurut hasil dari berbagai penilitian menyatakan bahwa dalam teripang emas ini terdapat kandungan protein tinggi mencapai 86.8% yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80.0% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dengan ketersediaan kolagen yang cukup dalam tubuh maka tulang akan menjadi kuat. Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah patah tanpa kolagen, jadi kolagen yang tinggi ini bermanfaat sekaligus berperan merawat tulang dan sendi. Kolagen juga sangat berkhasiat untuk kekenyalan kulit sehingga dapat meningkatkan kecantikan kulit.

Selain itu didalam teripang emas juga terdapat kandungan chondroitin sulfat yang mampu mengatasi dan mencegah pengeroposan sendi. Kandungan ini dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, memperkokoh tulang dan sendi, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan berat badan sehingga mencegah terjadinya osteoporosis atau tulang keropos. Kandungan lain dari teripang emas meliputi Protein, Lektin, Saponin, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs) dan Gamapeptide. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu proses pengobatan sehingga tulang keropos akan segera terobati dan pastinya penyakit tersebut akan sembuh.

Selengkapnya klik di Obat Alami Penyembuhan Tulang Keropos
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links