View Single Post
Old 28th October 2015, 03:52 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile obat penyakit asma

Obat Penyakit Asma


Produk herbal Jelly gamat gold-g adalah salahsatu Obat Penyakit Asma yang paling direkomendasikan dan paling diminati karena terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Cocok untuk semua usia mulai dari bayi (diatas 2 bulan) sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Aman bagi tubuh tanpa efek samping, karena kandungannya 100% herbal tanpa campuran bahan kimiawi dan telah melalui serangkaian penelitian serta pengujian oleh para pakar di dunia.

Mengenai Penyakit Asma

Penyakit Asma merupakan salahsatu penyakit paru-paru yang mengalami peradangan kronis dan penyumbatan pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang. Orang yang mengalami penyakit asma akan menunjukkan beberapa tanda atau gejala tertentu yaitu mengi atau pernafasan yang berbunyi seperti orang bersiul, dada terasa berat, dan sesak nafas. Asma juga merupakan salahsatu penyakit yang bisa menyebabkan kematian apabila tidak mendapatkan pertolongan dengan segera. Penyebab penyakit asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor keturunan dan lingkungan.

Kombinasi tersebut sangat rumit dipahami dan belum sepenuhnya dimengerti. Namun penyebab paling umum adalah infeksi bakteri,virus, tungau debu dan mikroorganisme yang merugikan lainnya. Kebiasaan merokok dan sering menghirup udara yang berpolusi juga dapat menyebabkan terjadinya penyakit asma. Jika seseorang terdiagnosis mengidap asma saat kanak-kanak, gejalanya mungkin bisa menghilang ketika dia remaja dan muncul kembali saat dewasa. Namun gejala asma yang tergolong sedang atau berat di masa kanak-kanak, akan cenderung tetap ada walau bisa juga muncul kembali. Meski demikian, asma ini bisa muncul diusia berapa pun dan tidak selalu berawal dari masa kanak-kanak.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Untuk Obat Penyakit Asma


Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan masa kini yang berbahan dari herbal yaitu ekstrak teripang, dan merupakan inovasi baru dalam dunia kesehatan yang telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk penyakit asma ini. Teripang yang terkandung didalamnya mempunyai kandungan mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans yang sangat berkhasiat untuk melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang ini sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma. Oleh sebab itu, Jelly gamat gold-g ini sangat direkomendasikan untuk Obat Penyakit Asma.

Bukan hanya itu saja, khasiat teripang yang telah diteliti dibeberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung didalamnya dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan atau melegakan pernapasan. Teripang juga berkhasiat untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Teripang sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional untuk mencegah sekaligus mengobati dari infeksi dengan cara membunuh bakteri, virus dan mikroorganisme yang merugikan lainnya, serta mampu mengobati peradangan kronis seperti pada saluran pernafasan penyebab utama terjadinya penyakit asma. Dari hasil penelitian juga menyatakan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu menghidupkan kembali sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ membusuk bahkan mati, seperti pada saluran pernafasan yang dapat mengalami kerusakan akibat peradangan kronis sehingga akan menjadi sehat/pulih kembali.

Selengkapnya klik di Obat Penyakit Asma
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links