View Single Post
Old 28th October 2015, 05:01 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default BEI Bangun Gedung di Surabaya Senilai Rp20 Miliar

Metrotvnews.com, Jakarta: Bursa Efek Indonesia (BEI) sedang menggarap proyek pembangunan gedung baru kantor perwakilan di Surabaya yang menelan dana Rp15 miliar-Rp20 miliar.‎ Gedung baru tersebut diharapkan bisa membantu target perusahaan listing di bursa yang mencapai 32-35 emiten di 2016.

"Surabaya saat ini sudah punya kantor, dulu namanya Bursa Efek Surabaya (BES), mereka akan jadi perwakilan kita sepenuhnya disana," kata Direktur Utama BEI Tito Sulistio, ditemui di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

‎Pada saat ini, kata Tito, kantor perwakilan bursa masih ada di BES. Sebelum ada kantor bursa yang baru di Surabaya, maka BES menjadi kantor operasional BEI di Surabaya.

"Kalau ada perusahaan yang mau listing disana, jadi lebih mudah, tidak perlu listing di BEI Jakarta," jelas dia.

Target operasi perwakilan bursa di Surabaya, Tito memprediksi, kantor yang baru dibangun bisa beroperasi di Juni tahun depan. Sebab, pembangunan gedung membutuhkan waktu yang lama.

"Juni bisa diharapkan beroperasi. Operasional sudah Jalan. Disana bisa listing,‎ kita sedang bangun. Pembangunan gedung tidak sebentar, makanya mulai beroperasi di Juni tahun depan," pungkas Tito.














http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...ai-rp20-miliar
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links