View Single Post
Old 29th October 2015, 12:40 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile cara alternatif mengobati kanker mata

Cara Alternatif Mengobati Kanker Mata


Apakah penglihatan mata anda kabur, dan terdapat bintik-bintik merah di bagian mata ? Jika iya, maka waspadalah karena hal tersebut bisa jadi gejala dari penyakit kanker mata. Mata adalah panca indera yang sangat berperan penting dalam kehidupan seperti untuk beraktivitas sehari-hari dalam melihat untuk melakukan pekerjaan dengan benar, belajar dan lainnya. Bila panca indera tersebut terkena penyakit seperti kanker maka akan mengganggu aktivitas dan tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu, jika saat ini anda atau kerabat anda sedang mengalaminya, kami sarankan untuk periksakan lebih lanjut ke ahli kesehatan dan segera lakukan pengobatan.

Sekarang telah hadir Cara Alternatif Mengobati Kanker Mata secara alami yang terbukti ampuh mengobati sampai sembuh dengan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs ramuan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan alternatif pengobatan terbaik, paling banyak diminati dan sudah banyak yang terbantu sembuh.

Mengenai Kanker Mata

Kanker mata adalah kanker yang terjadi pada daerah dibelakang mata yang peka terhadap cahaya. Kanker mata dapat menyerang semua usia, namun pada umumnya penyakit ini menyerang anak-anak yang berumur kurang dari 5 tahun. Penyakit ini diduga berhubungan dengan kelainan genetik atau keturunan yang riwayat keluarga sebelumnya pernah mengidap penyakit ini. Bila penyakit ini ditemukan pada stadium awal kemungkinan besar dapat disembuhkan. Bahkan, 90% kasus kanker mata yang terdeteksi sejak dini dan mendapatkan pengobatan yang tepat mampu disembuhkan dengan maksimal.

Penyebab Kanker Mata

Kanker mata disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel yang tak terkendali akibat mutasi sel yang tidak normal yang dapat menyebabkan sel tumbuh lebih cepat dari pada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati dan membentuk kanker yang juga dapat menyebar ke jaringan organ tubuh disekitarnya. Selain itu, juga dapat disebabkan oleh kurangnya pigmen tepi kelopak mata, terkena sinar matahari terlalu lama, terutama oleh pengaruh radiasi ultraviolet yang kuat, atau kekurangan gizi. Gejala lain yang ditimbulkan dari penyakit mata yaitu penderita mengalami kehilangan penglihatan perifernya, dan bola mata terlihat juling/melotot dan seperti akan keluar.

Ace Maxs Cara Alternatif Mengobati Kanker Mata


Ace Maxs adalah produk ramuan kesehatan masa kini yang berkelas premium, dengan terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan inovasi baru dalam dunia kesehatan. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak adalah bahan alami yang sudah sejak zaman dahulu digunakan sebagai bahan ramuan untuk alternatif pengobatan berbagai penyakit termasuk kanker mata ini, yang telah terbukti keampuhan kandungannya. Ace Maxs juga dilengkapi dengan bunga rosella untuk menetralisir rasa asamnya dan madu untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun yang tentunya akan aman tanpa efek samping. Keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan karena prosesnya ditangani langsung oleh para ahli professional dibidangnya serta telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanan dan kualitasnya pun terjamin.

Dari hasil berbagai penelitian menyebutkan bahwa kulit manggis yang terkandung didalamnya kaya akan antioksidan super tinggi yang mampu menangkap radikal bebas dan membuang semua racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit seperti penyakit kanker. Antioksidan tersebut dinamakan Senyawa Xanthone yang juga memiliki sifat sebagai antikanker, sangat berkhasiat untuk menghancurkan sel-sel kanker secara alami dengan cara merangsang sel-sel kanker melakukan apoptosis atau bunuh diri sendiri. Senyawa Xanthone juga bersifat sebagai antimikroba yang mampu membunuh bakteri atau virus dalam tubuh, sebagai antiinflamasi yang mampu mencegah sekaligus mengobati peradangan, dan sebagai antibody yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu melawan penyebab penyakit kanker, mencegah kanker menyebar ke organ tubuh lain, sekaligus mencegah terkena dari berbagai penyakit.

Selengkapnya klik di Cara Alternatif Mengobati Kanker Mata
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links