View Single Post
Old 30th October 2015, 12:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Smile pengobatan batu empedu selain operasi

Pengobatan Batu Empedu Selain Operasi


Pengobatan Batu Empedu Selain Operasi yaitu dengan mengkonsumsi ACE MAX'S ramuan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan rekomendasi pengobatan terbaik dan sudah terbukti banyak yang terbantu sembuh. Terjamin aman tanpa efek samping karena kandungannya tanpa mencampurkan bahan kimiawi, dan telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga keamanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tentang Batu Empedu

Batu empedu merupakan timbunan kristal yang berada pada kandung empedu dan dapat bergerak menuju saluran empedu. Penyebab terbentuknya batu empedu ini ada beberapa macam, diantaranya infeksi bakteri disaluran pencernaan yang dapat bergerak dan masuk ke saluran dan kandung empedu. Bakteri yang ada dalam kandung empedu tersebut dapat membuat perubahan komposisi cairan dan keseimbangan dalam kandung empedu yang kemudian secara perlahan dapat menebal dan mengkistral, sehingga terbentuklah batu empedu.

Adapun penyebab lain yang dapat menimbulkan terbentuknya batu empedu yaitu kelebihan kolesterol dan diet lemak. Jika anda cermati, diet lemak merupakan hal yang diperlukan untuk menurunkan kadar lemak atau kolesterol dalam tubuh, namun tidak pada kondisi ini. Saat seseorang tiba-tiba melakukan diet lemak, secara tidak langsung ia stop total konsumsi lemak, Hal ini tidak akan diikuti organ hati untuk menghentikan produksi cairan empedu walaupun dalam volume kecil. Akibatnya cairan tersebut akan tersimpan di kandung empedu yang lambat laun akan mengendap dan membentuk kristal.

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena batu empedu :



Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.

Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.

Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.

Pengaruh berat badan. Risiko akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.


Batu empedu umumnya tidak menyebabkan sakit, namun jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba. Sakit dibagian tulang punggung, kulit dan mata menguning, demam, muntah dan mudah lelah juga dialami oleh penderita batu empedu. Batu empedu dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh, salah satunya adalah inflamasi atau peradangan kantong empedu. Pankreatitis akut juga merupakan salah satu risiko yang berbahaya jika batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.

ACE MAX'S Pengobatan Batu Empedu Selain Operasi


ACE MAX'S menjadi rekomendasi terbaik untuk Pengobatan Batu Empedu Selain Operasi karena berdasarkan hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa kulit manggis yang terkandung didalamnya memiliki kandungan antioksidan tinggi bernama Xanthone. Xanthone ini mempunyai sifat anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-peradangan, anti-plasmodial, dan antibody. Dengan manfaat ini, Xanthone dapat memberikan proteksi atau melakukan pencegah terhadap upaya serangan penyakit termasuk batu empedu dan komplikasi yang ditimbulkan. Selain itu juga mampu mencegah pembesaran batu empedu, melarutkan atau mengikis batu empedu, dan membuangnya melalui air seni. Serta mampu membunuh bakteri dalam tubuh termasuk dalam kandung empedu yang merupakan penyebab terjadinya endapan kristal hingga membentuk batu.

Selengkapnya klik di Pengobatan Batu Empedu Selain Operasi

Last edited by purbasari; 30th October 2015 at 12:21 PM..
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links