View Single Post
Old 31st October 2015, 12:30 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 21 Oct 2015
Userid: 4445
Posts: 44
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Untuk Komplikasi Paru Paru

Komplikasi paru paru bisa diatasi dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang teruji secara klinis membunuh berbagai jenis virus, bakteri, jamur dan sel tanpa merusak sel yang baik. Karena di dalam kulit manggis terdapat senyawa bernama Xanthone. Kandungan Xanthone didalam ace maxs sangat berperan sebagai antibakteri, antioksidan dan juga antikanker. Sehingga dapat membunuh bakteri penyebab penyakit Tuberculosis (TBC) yaitu bakteri Mycobacterium Tuberculosis.

Dalam beberapa penelitian tentang manfaat xanthone membuktikan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (Methicilin Resistant Staphylococcus Aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah yang mengakibatkan peradangan.

Selain itu juga daun sirsak memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Karena biasanya orang yang menderita Penyakit paru paru basah daya tahan tubuhnya lemah, sehingga rentan terkena penyakit lainnya, Kandungan yang terdapat didalam Daun sirsak tersebut bekerja dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregenerasi sel paru dengan cepat sehingga penderita paru paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan sampai optimal dan Tuntas.

Testimoni Ace Maxs

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace maxs saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( TAM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( TAM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (TAM)

Sumber : Pengobatan Penyakit Komplikasi Paru Paru
Glucolife90 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links