View Single Post
Old 11th November 2015, 11:49 AM   #7
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 195
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Indonesia Punya Gunung Salju Dengan Keajaibannya, Udah Tau Dimana?

Quote:
Originally Posted by wlibret View Post
wuih keren nih, tpi biayanya pun lumayan nih.
lcd cina


iya emang, lumayan bgt lah gan .. apalagi buat ane yg anak kostan

Quote:
Originally Posted by zethaindo View Post
Cakep banget tu, Indonesia aja belum semuanya diketahui.. Harus jelajahi semuanya dulu ni



makanya harus brsyukur gan, negara kita tuh indah hehhee
ane jg pengen pergi ke ujung timur dan barat hehehe
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote