View Single Post
Old 11th November 2015, 02:15 PM   #1
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Sakit Gigi yang Cocock Untuk Ibu Hamil

Bingung mencari pengobatan sakit gigi yang aman untuk ibu menyusui ? Tidak usah khawatir. Kini telah hadir suplemen kesehatan Jelly Gamat Gold-G yang dapat menjadi solusi yang paling efektif dan aman untuk mengatasi sakit gigi pada ibu hamil secara alami. Pasalnya, Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun dan juga telah memiliki iizn resmi BPOM RI serta bersertifikat HALAL.




JellY Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atua teripang emas yang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan bagus untuk kesehatan tubuh.

Selain itu, teripang ini juga memiliki keistimewaan dengan adanya kandungan gamapeptide (hanya ada pada teripang ini) yang mampu mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan pada gusi dan gigi, mengurangi rasa sakit, serta mampu menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat.

Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki khasiat lain yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak, sehingga menjadi pulih kembali. Maka dari itu, Jelly Gamat Gold-G merupakan obat sakit gigi yang cocok untuk ibu hamil.

Selain bisa mendapatkan khasiat dari produk unggulan, dengan berbelanja di tempat kami Anda juga bisa mendapatkan berbgaai promo menarik dengan pelayanan terbaik hingga 24 jam penuh setiap harinya.

Untuk pemesanan, bisa langsung mengirimkannya melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :
IHG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
085.223.944.949
Pin BB 53227614


Contoh
IHG: : 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX



Ingat !! Format pemesanan IHG harus dicantumkan dalam setiap SMS pesanan Anda dan pesanan Anda akan segera kami proses. Dan sertakan alamat selengkap mungkin untuk memudahkan kami dalam melakukan proses pengiriman.
srimaryati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links