View Single Post
Old 11th November 2015, 02:16 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Aug 2014
Userid: 2460
Posts: 281
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Infeksi TBC Kelenjar

Ace maxs merupakan salah satu obat infeksi tbc kelenjar yang alami dan manjur. Herbal ini dibuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis serta ekstrak daun sirsak. Ace maxs telah teruji khasiatnya dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan Badan POM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga 100% HALAL.

Dari hasil uji invitro, periset Gifu international instute of Biotechnology itu membuktikan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis yang dinamakan xanthon sangat efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TBC). -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). Selain itu juga, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan, sehingga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar memperbaiki sistem imun.

Sementara itu, khasiat yang sama hebatnya di miliki daun sirsak dengan kemampuan dalam menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Jadi, tidak heran kalau kedua bahan yang terkandung dalam ace maxs sangat memiliki khasiat yang luar biasa dalam hal pengobatan tbc kelenjar leher.

Bila anda berminat, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga, dengan contoh pemesanan seperti yang tertera pada CARA PEMESANAN. Baca juga artikel selengkapnya mengenai obat infeksi tbc kelenjar.
ayuanggraeni is offline   Reply With Quote
Sponsored Links