View Single Post
Old 12th November 2015, 10:13 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 12 Nov 2015
Userid: 4527
Posts: 3
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Thumbs up 8 Cara Romantis Melamar Pasangan Dengan Modal 300 Ribu Saja!

Kamu punya rencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat? Selain memikirkan bagaimana berjalannya acara resepsimu, ada baiknya kamu pikirkan ide dan cara romantis melamar pasanganmu!

Yah, mungkin memang cara “lamaran” di Indonesia berbeda dengan di belahan dunia lain. Tapi, 8 cara romantis melamar pasangan di bawah ini pasti akan membuat pasangan kamu makin sayang deh! Penasaran? Check this out!

1. Jadilah Dirimu Sendiri

Hey, kamu yang mengetahui dan memahami pasanganmu sendiri kan? Jadilah dirimu sendiri dan biarkan semua berjalan apa adanya. Kamu bisa berikan dia kejutan sesuai dengan kesehariannya, jadikan sederhana dan semanis mungkin sebelum kamu lontarkan pertanyaan itu!

Cokelat = 46.000

1 buket bunga mawar = 200.000


2. Candle Light Dinner

Basi? Mungkin. Tapi tidak kalau kamu bisa jadikan semuanya istimewa! Kamu bisa ajak sahabat-sahabat dan keluarga pasanganmu untuk memberikan sedikit kejutan, atau kamu bisa masukkan cincin kejutan ke dalam minumannya! Cara romantis melamar klasik ini memiliki tingkat keberhasilan tinggi!

minuman favoritnya: 36.000

“tip” pelayan restoran = 50.000


3. Tempat Pertama Bertemu

NAH, cara yang satu ini tentunya akan membuat momenmu teringat sepanjang masa! Cobalah kamu reka ulang adegan bagaimana kalian pertama kali bertemu, pastikan semua detail berjalan sesuai dengan adegan pertama kalian!

Pastikan pasanganmu juga mengingat semua adegan saat pertama
bertemu!

4. Movie Freaks? Buatlah Filmmu Sendiri!

Bayangkan, kamu menjadi bintang utama di dalam film yang kamu produksi sendiri dan ditonton puluhan orang dalam 1 studio bioskop! Kamu bisa minta bantuan dari teman-teman dan keluargannya untuk ambil bagian, sewa 1 studio dan putar filmmu bersama teman dan keluarganya!

Bentuk tim produksi dengan teman dan keluargamu, kamu bisa traktir
mereka setelahnya ��


5. Piknik!

Errrr, di Jakarta mungkin akan sulit menemukan spot piknik yang asik, tapi cara romantis melamar pasanganmu yang satu ini patut dicoba! Bayangkan kamu duduk berdua di bawah sinar matahari, berikan sedikit kejutan untuk membuat harimu lebih spesial!

p.s: Ajak temanmu untuk bermain musik mengiringi indahnya hari kalian!


6. Di Radiooo…

Kalau pasangan kamu gemar mendengarkan siaran radio, manfaatkan hal itu! Caritahu kebiasaan mendengar radio pasanganmu, bekerjasamalah dengan penyiarnya! Kamu bisa lakukan siaran langsung, biarkan para pendengar mendengar jawabannya setelah lagu kegemaran kalian diputar!

…atau kamu bisa rekam suaramu dan bersiap nyatakan cintamu di
sebelahnya!

7. Berikan “Hadiah” Spesial

Buatlah sebuah kotak hadiah seukuran tubuhmu sendiri, masuk dan berlututlah dengan memegang cincinmu. Cara romantis melamar ini bisa kamu lakukan di kantornya ataupun di ruang tamu rumahnya! Selamat mencoba!

Kardus bekas kulkas = 100.000

Kertas kado & pita = 50.000


8. Buatlah Spanduk!

Kamu pasti tahu jalan mana yang pasanganmu lewati setiap hari bukan? Buatlah sebuah spanduk yang bertuliskan WILL YOU MARRY ME? dengan nama panggilan pasanganmu di sana. Letakkan lah di persimpangan, di jalan, di atas jembatan yang pasanganmu lewati. Bersiaplah untuk melihat keajaibannya!

Biaya cetak spanduk 6m x 4m = 275.000

…atau manfaatkan sprei bekas dan cat semprotmu!


Buatlah seintim dan semanis mungkin!

Walau bagaimanapun, kamulah yang memahami dan menentukan bagaimana cara melamar pasanganmu sendiri! Oh, dan pastikan untuk meminta temanmu untuk mengambil foto reaksi pasanganmu saat kamu melamarnya untuk mendapatkan reaksi yang natural!


Untuk kamu yang masih butuh modal untuk pernikahan, manfaatkan fasilitas KTA dari berbagai bank penyedia!


Sumber : halomoney.co.id

Last edited by halomoneyid; 12th November 2015 at 10:23 AM.. Reason: make good
Likes:(1)
halomoneyid is offline   Reply With Quote
Sponsored Links