View Single Post
Old 14th November 2015, 07:38 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 17 Oct 2014
Userid: 2699
Posts: 1,247
Likes: 2
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Lingerie dan Pakaian Dalam, Dimanakah Bedanya ?



brashopindonesia.com Pakaian dalam dan lingerie. Kebanyakan orang menyamakan arti keduanya. Padahal sebenarnya, pakaian dalam dan lingerie adalah dua busana yang berbeda, sekalipun memiliki kesamaan.

Sebenarnya, lingerie dan pakaian dalam sama-sama bagian dari fesyen. Dikutip dari wisegeek, semua lingerie termasuk bagian dari pakaian dalam. Sebaliknya, tidak semua pakaian dalam adalah lingerie.

Lingerie dan pakaian dalam sama-sama digunakan di dalam pakaian sehingga tak terlihat. Kedua varian ini digunakan untuk menjaga Anda tetap nyaman.
Secara harafiah, pakaian dalam adalah lapisan pakaian yang digunakan langsung berbatasan dengan kulit. Pakaian dalam ini memiliki beberapa fungsi, yaitu menjaga pakaian luar mereka bersih dari keringat dan minyak. Selain itu pakaian dalam juga berguna untuk menjaga organ intim. Sedangkan bra digunakan untuk menopang payudara.

Sebutan pakaian dalam secara umum merujuk pada pakaian pelapis kulit untuk pria dan wanita. Artinya ada pakaian dalam untuk pria dan wanita. Beberapa contoh pakaian dalam misalnya, celana dalam, bra, boxer, bikini, brief (celana dalam pria), kaus singlet, thong, dan lain sebagainya. Sedikit berbeda dengan pakaian dalam, lingerie merupakan pakaian dalam yang digunakan tak langsung berbatasan dengan kulit. Lingerie biasanya hanya digunakan untuk perempuan.

Berasal dari bahasa Perancis, lingerie berarti pakaian dalam. Namun, di negara-negara berbahasa Inggris, lingerie dikaitkan dengan busana yang lebih aktraktif dan sensual. Modelnya pun beragam dan lebih modis dibandingkan pakaian dalam.

Lingerie biasanya didesain dengan dress pendek bertali spaghetti transparan untuk memperlihatkan pakaian dalamnya. Bahan renda dan sutera biasanya menjadi andalam material pembuat lingerie. Busana ini juga didesain dengan gaya yang provokatif untuk lawan jenis.





Jika pakaian dalam digunakan untuk melindungi organ intim, lingerie digunakan untuk menggoda lawan jenis. Lingerie tak digunakan dengan alasan kenyamanan, namun dipilih yang paling menggoda dan seksi. Semakin seksi model lingerie-nya, maka pria-pria akan semakin tertarik.
Tak cuma dari busananya saja, lingerie biasanya dilengkapi dengan aksesori-aksesori lainnya. Misalnya saja lingerie strap, stocking tipis, korset dan lainnya. Semakin rumit dan menarik bentuk lingerie yang digunakan perempuan, maka pasangannya akan semakin tertarik. Tak heran kalau lingerie digunakan sebagai salah satu cara untuk merangsang para pria



Sumber : CNN
Bra Shop Indonesia
andinitantri is online now   Reply With Quote
Sponsored Links