View Single Post
Old 17th November 2015, 10:29 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default PAM Jaya-Palyja Selesaikan Relokasi Pipa Primer

JAKARTA - PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja), operator pelayanan air bersih bagian Barat DKI Jakarta bersama PAM Jaya merampungkan proses relokasi pipa primer di Jalan Ciputat Raya untuk mendukung pembangunan mass rapid transit (MRT) di Jakarta.

“PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja) operator pelayanan air bersih bagian Barat DKI Jakarta bersama dengan PAM Jaya menginformasikan bahwa pada hari ini, Minggu, 15 November 2015 pekerjaan relokasi pipa primer 1.200 mm di Jalan Ciputat Raya telah selesai di lakukan. Pasokan air kepada pelanggan kembali normal secara bertahap mulai pukul 17:00 WIB,” demikian pernyataan PT Palyja yang diunggah melalui akun Twitter perusahaan itu, @Water4life_ID, pada Minggu (15/11).

Akibat relokasi itu, sejumlah daerah terputus aliran air dari jaringan Palyja, sejak Jumat (13/11). Daerah-daerah yang terputus aliran air adalah Menteng Dalam, Manggarai Selatan, Manggarai, Bukit Duri, Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Petogogan, Pela Mampang, dan Bangka.

Selanjutnya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara,

Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Ulujami, Cipulir, dan Grogol Selatan.

Selain itu, Sukabumi Selatan, Srengseng, Meruya Selatan, Joglo, Petukangan Utara, Selong

Kramat Pela, Melawai, Gunung, Rawa Barat, Petogogan, Pancoran, Mampang Prapatan, Tegal Parang, Duren Tiga, Kalibata, Cikoko, Pengadegan, Rawa Jati, Pejaten Timur, dan Lebak Bulus.

Seperti diberitakan, Palyja dan PAM Jaya melakukan relokasi pipa untuk mendukung pembangunan MRT Lebak Bulus – HI, pada Jumat (13/11). Palyja terpaksa menghentikan sementara pasokan air bersih dari distribution center reservoir (DCR) 5 agar relokasi pipa berjalan baik.

Pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor telepon: (021) 2997-9999. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari dan 7 hari dalam seminggu atau melalui email: palyja.care@palyja.co.id serta layanan SMS: 0816-725952 atau kunjungi web di www.palyja.co.id.















http://www.beritasatu.com/pelayanan-...pa-primer.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links