View Single Post
Old 18th November 2015, 10:49 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 18 Nov 2015
Userid: 4551
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Resep Agar Kulit Tetap Kencang

Seandainya kita tak pintar pintar merawat kulit, bersama usia yang makin bertambah, elastisitas kulit sejak mulai menurun dan kulit mengendur. Yang Merupakan perempuan yang peduli bersama tampilan tentu dapat khawatir kulitnya yang makin mengendur. Ramuan sederhana yang sanggup anda pakai untuk menjaga kekencangan kulitmu ternyata mudah loh.

Resep Agar Kulit Tetap Kencang

Sebentar lagi kekhawatiranmu dapat berhenti, yuk simak ramuan apa saja yang sanggup anda melaksanakan.

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun tajir dapat vitamin C, D & E, antioksidan pun zat besi yang bermanfaat untuk meregenerasi kulit, melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Minyak zaitun pula enteng menyerap ke kulit dan tak berat. Anda mampu lakukannya bersama mengoleskannya ke semua sektor wajah seperti memakai masker.

2. Putih Telur

Masker putih telur bermanfaat untuk mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah, mengikis kelebihan minyak di kulit dan menutrisi kulit dengan baik. Caranya pass gampang, yakni ambil sekian banyak putih telur dan oleskan kepada wajah selanjutnya biarkan sampai mengering. Sesudah mengering, cucilah wajah dengan air hangat.

3. Strawberry dan Yogurt

Strawberry amat sangat baik dipakai dalam menghaluskan, mencerahkan juga mengencangkan kulit. Strawberry tidak cuma mampu dengan trick dimakan, masker strawberry yogurt serta dapat jadi alternative biar kulit jadi lebih kencang. Caranya dgn menghaluskan strawberry, dulu tambahkan 1 sdt yogurt dan oleskan masker ke wajah dengan cara merata. Diamkan selagi 30 menit dan bersihkan bersama air dingin.

4. Pisang dan Madu

Buah pisang mengandung anti bakteri dan antioksidan tinggi maka ampuh buat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Pisang dan madu dapat anda dapatkan dirumah. Caranya pula pass enteng, hancurkan pisang sampai halus dulu tambahkan bersama madu. Dulu oleskan ke seluruhnya wajah dengan cara merata, diamkan selagi 20-30 menit, dulu bersihkan memakai air hangat. Buah pisang pun pass aman dan tak memunculkan alergi walaupun kulit anda amat sensitif.

5. Minyak Almond

Minyak almond mempunyai sekian banyak vitamin seperti vitamin A, B dan E yg menjaga kelembaban pula menjadikan kulit lebih sehat. Pass pakai minyak almond juga sebagai masker & bilas sesudah 20 menit.

6. Papaya

Kandungan enzim kepada papaya berfungsi untuk menghilangkan dan menghalangi segala macam wujud radikal bebas yang ada terhadap wajah. Nutrisinya amat sangat baik mengembalikan kesegaran kulitdan menciptakan kulit kelihatan awet belia. Caranya dengan menciptakan masker papaya, bersama penambahan sedikit madu dan tepung beras secukupnya. Buat hasil yang maksimal anda akan melakukannya jumlahnya 2-3 kali seminggu.

7. Alpukat

Alpukat sanggup meremajakan kulit, menambah kelembaban & menjaga kekencangan kulit. Pakai lah alpukat juga sebagai masker, dapat bersama meneruskan yogurt dan bilaslah sesudah 1 jam.

Lumayan gampang kan? Yuk jaga kulitmu biar terus sehat dan awet muda bersama 7 resep sederhana ini. Selamat mencoba
lutifah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links