View Single Post
Old 19th November 2015, 12:28 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Paramount Luncurkan Paramount Hills Manado

Manado - PT Paramount Land, kembali meluncurkan produk properti terbarunya yaitu Paramount Hills Manado di atas lahan seluas 20 hektare. Proyek properti tersebut merupakan proyek ketiganya setelah Gading Serpong dan Semarang.

Presiden Direktur PT Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, Paramount Hills Manado merupakan proyek residensial yang berlokasi di pinggir Pantai Malalayang dengan pemandangan menghadap ke laut dan perbukitan.

"Paramount Hills ini mengusung konsep custom yakni hunian dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi," kata Ervan, di sela acara Grand Launching Paramount Hills Manado, di Manado, Rabu (18/11).

Pada tahap awal, kata Ervan, Paramount Hills ini akan meluncurkan hunian sebanyak 202 unit rumah landed dengan harga mulai Rp 995 jutaan. "Harga rumah masing sangat kompetitif di sini, dibandingkan dengan harga hunian serupa di kawasan Jalan Boulevard Manado," kata Ervan.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan dari 202 unit rumah yang dikembangkan pada tahap pertama, memiliki tiga tipe rumah, yaitu modern classic, France, dan American. Ukuran rumah dimulai dari 7x11 meter dan 10x15 meter yang memiliki tiga kamar tidur dan satu kamar tambahan.

"Para pembeli bebas memilih rumah yang diinginkan sesuai selera dan juga warna rumah yang diinginkan," kata dia.















http://www.beritasatu.com/hunian/322...ls-manado.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links