View Single Post
Old 19th November 2015, 03:00 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Penderita Asma Sebaiknya Menghindari Farpum

Mengidentifikasi faktor penectus asma memang bukan hal yang mudah. Namun penderita asms harus jeli terhadap semua paparan yang di curigai menjadi pemicu serangan asma. Jika penderita asma sudah mengetahui pemicu asma, sebisa mungkin harus dikurangi bahkan dihindari paparannya. Nah berbicara mengenai pemicu asma, ada beberapa pemicu asma diantaranya :
  1. Debu.
  2. Emosi.
  3. Ketakutan.
  4. Asap rokok.
  5. Rasa cemas.
  6. Serbuk sari.
  7. Udara dingin.
  8. Bulu binatang.
  9. Asap kendaraan.
  10. Aroma wewangian.
  11. Makanan dan minuman.

Salah satu pemicu serangan asma diatas adalah aroma wewangian, aroma wewangian yang dimaksud seperti farpum. Farpum dan berbagai jenis ramuan lainnya wewangian lainnya memang menjadi penunjang penapilan serta menjadi identitas seseorang yang memakiannya. Akan tetapi rupayanya farpum dapat memicu serangan asma.

lW6riTwPPm

Ada beberapa kasus yang mana para penderita penyakit asma telah menunjukkan adanya masalah saat merek mencium ataupun terkena oleh wangi-wangian seperti farpum. Sebanyak 27 penderita asma mengalami kondisi semakin memburuk setelah terpapar dengan farpum. Baukan hanya itu saja, sekitar 30% penderita asma mengeluhkan mengenai bau-bauan yang aneh lainnya seperti pemutihan pakaian dan juga cairan pada pembesih-pembersih lainnya.

Jadi kesimpulannya bahwa aroma wewangian seperti farmun dapat memicu serangan asma. Maka dari itu sebaiknya penderita asma menjauhi paparan dengan farpum agar penyakit asma tidak mudah kambuh. Namun bagaimana jika asma sudah terlanjur kambuh ? Apabila asma anda suah terjur kambuh, tentunya anda harus melakukan cara untuk mengatasinya. Dan salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah mengkonsumsi obat asma.
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links