View Single Post
Old 20th November 2015, 08:06 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Rumah Dijual Di Jagakarsa Jakarta Selatan - Jual Beserta Mobilnya

Seorang WNI bernama Abdullah Hasyim berumur 32 tahun ditahan oleh pihak keamanan Korea Selatan, hal itu karena dia diguga sebagai anggota ISIS. Loh kok bisa begitu ya, ternyata Abdullah sudah tinggal di Korea Selatan sejak 8 tahun lalu namun berstatus ilegal, ia masuk ke Korea Selatan dengan nama Carsim dan hingga saat ini belum pernah berkunjung ke KBRI untuk perpanjangan dokumen perjalanan.
Gak tau deh dia beneran anggota ISIS atau bukan, gak salah sih yang dilakukan pihak keamanan untuk menahan dia, karena sekarang kan dunia lagi di gencarkan oleh terroris, jadi wajar aja lah sekarang pihak keamanan dan kepolisian pada sensitif banget. Lagian juga ngapain sih tinggal di negara orang kalau di Indonesia ada banyak tempat tinggal yang nyaman, gak kalah menarik kok negara kita ini dengan negara lain, ada banyak tempat wisatanya bahkan juga banyak turis dari luar negri mengunjungi negara kita ini karena keindahannya.
Mending tinggal di negara kita sendiri deh yang kaya akan sumber daya alam, ada banyak kok hunian yang nyaman bisa kamu temukan di negara kita ini, bahkan di sini saya punya penawaran menarik untuk kamu rumah dijual di Jagakarsa. Biasanya orang jual rumah pasang foto dengan pamer ada gambar mobilnya, nah kalo di sini, saya gak mau pamer doang, kamu beli hunian yang saya jual ini sekaligus dapat mobilnya, menarik banget bukan? Nah untuk kamu yang tertarik, yuk kita lihat di bawah ini seperti yang ingin saya tawarkan!

Yuk lihat di bawah ini seperti apa rumahnya


Untuk spesifiaksi dan harga, kamu bisa lihat di bawah ini
  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 115 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat Taman Dadap Merah
  • Dekat Universitas Indraprasta
  • Harga Rumah Jagakarsa: Rp. 1,458,000,000

Di jamin nyaman banget deh tinggal di Rumah Dijual Di Jagakarsa ini, gak perlu tinggal di luar negri, negara kita sendiri juga sudah sangat indah, rumah kita adalah sebuah surga!

Kurang tertarik dengan penawaran hunian di Jagakarsa http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...tan/jagakarsa/ ini? Tenang aja, masih ada banyak lagi penawaran menarik lainnya untuk kamu, saya punya banyak hunian minimalis hingga hunian mewah sedang dijual dan ingin saya tawarkan kepada kamu yang lagi cari hunian idaman, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah. Semua bisa kamu temukan di situs jual beli properti rumahku.com, penawaran-penawaran tersebut saya sudah iklankan di situs tersebut. Kenapa saya pasarkan melalui rumahku? Karena ini merupakan situs jual beli properti yang paling populer, banyak sekali memiliki calon pembeli sehingga saya gak takut properti yang saya jual gak bisa laku. Kalau kamu ingin melihatnya, kamu bisa membuka situs rumahku.com, lalu klik tombol cari properti di halaman situs tersebut, selain penawaran yang saya iklankan, ada juga agen properti memasarkan di sini, kamu bisa menemukan banyak banget pilihan!

Last edited by dijualrumah; 20th November 2015 at 08:44 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links